Breaking News

Berusaha Menghindari Mobil, Pengendara Sepeda Motor Hampir Terlindas Truk

 

JEMBRANA, detiknews.com - I Putu Eka Adiputra nyaris terlindas truk setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.45 Wita pada Rabu (15/5/2024).

Kapolsek Mendoyo Kompol I Dewa Gede Artana mengungkapkan Eka awalnya melintas dari arah Gilimanuk menuju Denpasar dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor DK 5255 ZW. Saat memasuki lokasi kejadian, pria berusia 28 tahun itu bermaksud menyalip beberapa kendaraan lain.

Pada saat bersamaan, mobil pikap yang belum diketahui identitas pengemudinya datang dari arah berlawanan. Putu Eka yang berusaha menghindari mobil tersebut justru terkena serempet hingga tergeletak di aspal.

"Akibat benturan, Putu Eka terjatuh dari sepeda motornya dan nyaris tergilas truk," kata Artana kepada detikBali, Rabu.

Akibat kecelakaan itu, Putu Eka mengalami luka lecet pada lutut dan pangkal pahanya. Sepeda itu motor yang dikendarainya ringsek parah setelah tergilas truk berpelat nomor N 9935 UT yang melaju dari arah barat ke timur

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas 1 Mendoyo untuk mendapatkan perawatan medis," ungkap Artana.

Artana menjelaskan Unit Lakalantas Polres Jembrana masih mendalami kecelakaan di jalur tengkorak tersebut. Polisi juga menyelidiki penyebab pasti kecelakaan dan identitas sopir pikap yang terlibat dalam insiden itu.

"Saat ini kami masih melakukan proses penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi," tandas Artana.(red.R)

© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html