Breaking News

Viral Suami di Kota Malang Ditantang Carok Saat Antar Istri Beli Buah

 


Malang, detiknews.web.id - Seorang suami mendapat tantangan duel carok saat mengantarkan istrinya hendak beli buah di Kota Malang. Peristiwa ini kemudian diunggah korban ke media sosial dan viral.
Korban atau suami yang ditantang carok adalah Yanuar Tri Laksono. Ia menyebut peristiwa ini terjadi di kawasan Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang.

Yanuar menceritakan kejadian itu berawal saat ia tengah mengendarai mobil akan mengantar istrinya membeli buah di simpang 4 Sawojajar, Jumat (5/4), sore. Sebelum berhenti, Yanuar mengaku telah menyalakan lampu hazard sebagai penanda pengendara lain untuk berhati-hati. Karena ia tengah memberikan waktu bagi istrinya untuk turun dari kendaraan.

"Kronologinya ketika aku mengantar istriku untuk belanja membeli buah, di perempatan Sawojajar, lalu menyalakan lampu hazard karena masih berhenti cari parkir, tiba-tiba ada orang yang muncul dan marah-marah. pada saat itu saya masih sabar karena istri sedang hamil dan baru turun dari mobil ketika saya sedang mencari tempat untuk parkir" ujar Yanuar dalam thread-nya yang sudah diizinkan untuk dikutip detikJatim, Sabtu (6/4/2024).


Setelah istrinya turun, Yanuar kembali melajukan mobilnya untuk mencari lokasi parkir. Namun ternyata pengendara motor yang diduga sebelumnya berada di belakang kendaraan Yanuar terus mengikuti.

"Disaat aku sedang mencari tempat untuk parkir, ternyata orag tersebut yang tadi mau menghadang mobilku, menyuruhku untuk turun" katanya 

Yanuar pun mengikuti permintaan dari pengendara motor tersebut. Dengan turun dari kendaraannya. Sebelumnya pengendara motor itu juga sempat menendang kendaraan Yanuar, agar cepat menghentikan laju mobilnya.

"Istriku sepertinya tahu dan mengurungkan niat untuk belanja buah dan memilih untuk melerai," terangnya.

Cek-cok tak terhindarkan saat Yanuar turun dari kendaraannya. Pelaku yang terus tidak terima kemudian sampai menantang Yanuar untuk melakukan carok. Momen itu sempat direkam dan video itu diunggah Yanuar di akun media sosialnya. Termasuk ketika pelaku mengendarai motor saat meninggalkan lokasi.

"Menegetahui istri sedang hamil tua, saya berhenti dan turun dari mobil, namun orang tersebut malh menantang untuk carok," tuturnya

Yanuar juga menunjukkan foto bagian lehernya yang mengalami luka gores, akibat ulah pelaku. Ia pun kemudian memilih melaporkan kasus ini, karena pelaku sempat menebarkan ancaman dengan mengaku sudah mengenali kendaraannya.

"Kenapa harus perlu dilaporkan?. Karena ada pengancaman dan yang bersangkutan mengaku telah menghapal mobil saya. Kasihan istri saya ketika nanti bawa mobil, terus di jalan dicegat oleh pelaku dan ancamannya sajam (carok)," bebernya.

Kapolsek Kedungkandang AKP Effendi Budi Wibowo membenarkan bahwa korban telah datang dan melaporkan kejadian yang dialami malam kemarin.

"Iya sudah melapor, untuk perkara perbuatan tidak menyenangkan dan hari ini bersama istrinya sudah kami mintai keterangan soal kejadian tersebut," kata Effendi.



(red.alz)

© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html