Breaking News

Terungkap Misteri Motor Tak Bertuan di Tengah Jembatan Suramadu

 


Bangkalan
, detiknews.web.id - Teka-teki motor di tengah Jembatan Suramadu tersibak. Sempat beredar isu bahwa pemilik motor tersebut diduga bunuh diri di Suramadu.
Ternyata motor Honda Vario warna hitam nopol L 4308 PT itu diketahui ditinggal pengendaranya pada Selasa (17/4).

Kasat lantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada mengatakan pihaknya telah melakukan penelusuran terkait motor tersebut. Hasilnya, motor diketahui milik Sutikno, warga Bulak Kalitinjang Baru Kecamatan Bulak, Surabaya.

"Setelah tim kami menemukan rumah Sutikno kami mendapat informasi bahwa motor itu telah dijual sejak 4 tahun yang lalu pada temannya yakni Sutejo (40) warga Bulak Setro Kecamatan Bulak, Surabaya," ujarnya, Minggu (21/4/2024).

Setelah mendapat informasi tersebut petugas lalu mencari rumah Sutejo. Setelah mendatangi alamat tersebut petugas bertemu dengan kerabat Sutejo.

"Dari sana kami mendapat informasi bahwa motor itu digunakan Sutejo pada hari Selasa (17/4) untuk pergi ke Madura. Namun sore hari Sutejo kembali ke rumah seorang diri tanpa membawa motornya," imbuhnya.

Berdasarkan keterangan dari kerabatnya, polisi mendapat informasi motor itu sengaja ditinggal Sutejo karena mogok. Polisi juga mendapat informasi bahwa Sutejo diduga mengalami depresi setelah bercerai dengan isterinya.

"Kami sudah meminta agar pihak keluarga atau yang bersangkutan (Sutejo) mengambil motornya ke Polres Bangkalan dengan membawa surat kendaraan pada senin besok," pungkasnya.

(red.alz)
© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html