Breaking News

Tempo Scan Kembali Gelar Mudik Gratis untuk Ribuan Karyawan Mitra Usaha

 


Jakarta, detiknews.web.id  - Setelah melalui masa pandemi selama beberapa tahun terakhir, mudik atau pulang kampung kembali menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Khususnya menjelang hari raya Idul Fitri.
Usai pandemi dinyatakan berakhir dan aktivitas masyarakat serta perekonomian berangsur membaik, mudik tahun 2024 menjadi momen yang dinanti-nanti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Momen tersebut menjadi ajang silaturahrahim untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara di kampung halaman yang selama beberapa tahun ini mungkin memiliki kendala untuk berkumpul.

Sebagai ungkapan syukur dan apresiasi kepada mitra usahanya yang telah bekerja sepenuh hati, tahun ini Tempo Scan kembali mewujudkan mudik gratis bagi karyawan dan karyawati mitra usaha untuk ketujuh kalinya bertajuk 'Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2024'. Tempo Scan ingin agar momen mudik dapat menjadi momen bahagia bagi para keluarga dari mitra usahanya, sehingga mereka dapat merayakan Idulfitri bersama keluarga dan Tempo Scan tercinta.

'Mudik Persatuan dan Kebersamaan' ini diikuti oleh lebih dari 3.500peserta mudik. Tempo Scan menyediakan transportasi bus ke beberapa kota di Pulau Jawa, seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Sumatera.

Saat melepas rombongan di Lapangan Bola GOR Soemantri Brodjonegoro, Presiden Komisaris Tempo Scan Group Handojo S. Muljadi mengungkapkan penyelenggaraan event mudik ini merupakan bentuk ucapan syukur Tempo Scan atas semua pencapaiannya selama berkiprah sejak 1953 di Indonesia yang juga telah menginjak usia 70 tahun.

Seperti diketahui, beberapa produk unggulan Tempo Scan telah mendapatkan pengakuan dari masyarakat Indonesia Indonesia, seperti bodrex, hemaviton, NEO rheumacyl, Oskadon, vidoran, Marina, dan MY BABY. Produk-produk ini dapat menjadi pemimpin pasar berkat dukungan dari semua pihak, termasuk para mitra usaha.

"Semoga perjalanan 'Mudik Persatuan dan Kebersamaan' ini berjalan lancar, seluruh peserta mudik dapat selamat sampai tujuan dan dengan sepenuh hati bisa merayakan momen kebersamaan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga, dan Tempo Scan tercinta," ujar Handojo S. Muljadi dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, Managing Director Cosmetics, Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk Aviaska D Respati mengungkapkan tema 'Rayakan Idul Fitri bersama keluarga dan Tempo Scan tercinta' yang diusung tahun ini diharapkan mampu mempererat rasa persatuan dan kebersamaan, terlebih kebahagiaan para keluarga yang dapat berkumpul di hari Idul Fitri untuk keluarga besar Tempo Scan dan mitra usahanya.

"Dalam usianya yang ke-70 tahun, Tempo Scan membawa message Building The Next Frontier, di mana harapannya Tempo Scan dan Mitra Usaha dapat menjadi new frontier dalam memasarkan produk-produk Tempo Scan Group di seluruh daerah pelosok Indonesia, agar produk Tempo Scan group tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia," jelas Aviaska.

Dalam kiprahnya selama 70 tahun, Tempo Scan telah berhasil memproduksi produk-produk farmasi, consumerproducts, nutrisi, dan kosmetika dengan merek-merek yang lahir dan tumbuh berkembang di Indonesia, antara lain melalui ekuitas merek di bawah ini yang menduduki peringkat volume market share terdepan di kategorinya masing-masing:

1. bodrex yang merupakan ahlinya sakit kepala, telah hadir sejak lebih dari 50 tahun yang lalu dan menjadi obat pilihan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi dan berhasil menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia.

2. hemaviton yang merupakan multivitamin dewasa yang telah hadir lebih dari 40 tahun yang lalu, menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia di segmen stamina.

3. MY BABY Minyak Telon Plus merupakan yang pertama memberikan perlindungan anti nyamuk dan kini menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia, diproduksi oleh Tempo Scan dengan memadukan kekayaan alam Indonesia dengan inovasi terdepan.

4. MY BABY Powder merupakan produk perawatan bayi yang dipercaya oleh para Ibu dan menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia.

5. Marina, produk hand body lotion, menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia dan merupakan produk perawatan tubuh yang telah menjadi sahabat setia wanita Indonesiauntuk semakin bersinar.

"Dan yang patut dibanggakan, ekuitas merek Tempo Scan dalam kategori susu bubuk Infant Formula dan Growing Up Milk (Regular Mainstream), susu vidoran yang dipercaya 9 dari 10 Ibu di Indonesia, menduduki peringkat volume market share nomor 2 walaupun kiprahnya relatif baru dibandingkan produk-produk sejenis yang sudah beredar lebih dulu di pasaran," tutur Aviaska.

Di samping itu, Tempo Scan juga memiliki jaringan distribusi yang luas dan terintegrasi serta mampu menjangkau ribuan pulau di seluruh wilayah Republik Indonesia. Bahkan produk-produk Tempo Scan telah menjangkau konsumen di Malaysia, Thailand, Filipina, dan Afrika.

Pencapaian tersebut telah berhasil dibangun oleh Tempo Scan selama 70 tahun lahir, tumbuh, berkembang, dan berkarya di Indonesia berkat kerja keras dan dedikasi karyawan/karyawati. Namun, Tempo Scan tidak berhenti di sini dan akan terus mengembangkan bisnis dengan inovasi yang tidak terbatas, Building the Next Frontier.

(red.alz)
© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html