Breaking News

Sosok Sella Korban Tewas Kebakaran di Mampang di Mata Ibunda




Bogor, detiknews.web.id -Sella Sayolla Fitria (26) menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam kebakaran toko bingkai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sang ibu, Lilis Rohaeti, mengenang sosok Sella sebagai orang yang bertanggung jawab.

"Orangnya tanggung jawab, ceria sama teman juga. Tapi orangnya keras kepala. Kalau kata dia harus, ya harus," kata Lilis di kediamannya kawasan Kayu Manis, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/4/2024).

Dia mengatakan Sella merupakan sosok yang supel dan mudah bergaul. Banyak temannya yang datang ke rumah duka dan bersedih kehilangan Sella.

"Orangnya supel di pergaulan. Temannya banyak, juga tadi datang pada nangis," ucapnya.
Lilis mengatakan Sella merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Terakhir Sella berkomunikasi dengan keluarga pada Selasa (16/4).

"Selasa, itu chat-an sama neneknya, Kamis udah nggak aktif HP-nya," ucapnya.

Keluarga sempat menghubungi pada hari Kamis (18/4) dengan cara membalas status yang dibuat Sella. Namun saat ditelepon, tidak diangkat. Dia dikabari kondisi Sella pada Jumat (19/4).

"Kita tahu dikabarin waktu pas habis salat Asar, saya waktu itu selamatan di rumah bos saya di pabrik kerupuk, dikabarin ada tim forensik, ada polisi. Ada Pak RT, itu dibilangin katanya ruko yang Sella itu kebakar," tuturnya.

Peristiwa kebakaran tersebut diketahui terjadi pada Kamis (18/4) pukul 19.24 WIB. Sebanyak tujuh orang meninggal dunia akibat kebakaran tersebut. (Red.M)

© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html