Breaking News

Rudy Indijarto Ambil Formulir Cawali Solo-Skuad Timnas

 


SOLO, detiknews.web.id -Informasi tentang pengusaha Kota SoloRudy Indijarto Sugiharto, mengambil formulir pendaftaran bakal Cawali Solo 2024 di Kantor Sementara DPC PDIP Solo di Pucangsawit, Jebres, Senin (15/4/2024) siang, 

Berita terpopuler tersebut mengungkap Rudy tiba sekitar pukul 11.00 WIB disambut jajaran Tim Penjaringan Cawali-Cawawali DPC PDIP Solo yang diketuai Paulus Haryoto.
Berdasarkan catatan, Rudy adalah figur pengusaha yang mengambil formulir pendaftaran bakal Cawali-Cawawali Solo 2024 di DPC PDIP Solo. Diketahui, Rudy sudah memiliki KTA PDIP sejak dua tahun lalu.

Sejak pendaftaran bakal Cawali-Cawawali Solo dibuka DPC PDIP Solo pada Senin (8/4/2024) siang, baru dua orang yang mengambil formulir pendaftaran Cawali-Cawawali Solo. Mereka adalah kader PDIP Solo, yaitu Wawanto dan Ginda Ferachtriawan. Wawanto mengambil formulir pendaftaran untuk posisi Cawawali, dan Ginda untuk posisi Cawali.


Semangat pantang menyerah ini juga diimbangi dengan doa yang tak pernah lepas dari mulut Rudy setiap hari. Tak heran, kini dia sukses dengan membawahi ribuan karyawan di perusahaan yang ia pimpin.
Kesuksesan bisnisnya juga tak bisa terlepas dari semangatnya terus membina ratusan UMKM yang tersebar di Pulau Jawa. Bahkan, pembinaan ini dia lakukan sejak dia masih menjadi mahasiswa hingga menjadi pengusaha sukses dari Solo seperti sekarang ini.
Selain ulasan tentang pengusaha Rudy Indijarto yang mengambil formulir pendaftaran cawali di PDIP Solo. (Red. M)

 

 


© Copyright 2022 - detiknews