Breaking News

 




Magetan
, detiknews.web.id  - Komedian Isa Bajaj mendatangi Satreskrim Polres Magetan. Ia melaporkan kasus dugaan kekerasan yang menimpa anaknya. Saat kejadian, sang anak pulang sembari menangis usai ditendang hingga kemaluannya berdarah.
Isa Bajaj mendatangi Polres Magetan ditemani sang istri. Laporannya diterima langsung oleh Kasat Reskrim Polres Magetna AKP Angga Perdana Brahmada.

Kepada polisi, Isa mengaku anak ketiganya ditendang oleh seseorang saat bermain di tugu Pancasila Alun-alun Magetan.

"Betul bahwa komedian Isa Bajaj bersama istri dan anaknya mendatangi SPKT Polres Magetan untuk membuat laporan resmi tadi pagi. Dan sudah minta keterangan baik Isa dan istrinya," kata Angga, Jumat (19/4/2024).

Kejadian dugaan kekerasan yang dialami anak Isa Bajaj itu terjadi pada Kamis (18/4/2024) sore. Korban diketahui menangis dan mengaku ditendang oleh seseorang yang berada di trotoar Tugu Pancasila.



"Korban yang saat itu bersama kedua kakaknya tiba-tiba menangis dan mengaku ditendang oleh seseorang saat berada di trotoar dekat Tugu Pancasila Alun-alun Magetan," ujar Angga.

Dalam laporannya, Isa bersama istri juga didampingi Tim Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga (DPPKBPPA) Magetan.

"Tadi pagi didampingi oleh Tim Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga (DPPKBPPA) Magetan," papar Angga.

Atas kejadian tersebut, Satreskrim Polres Magetan langsung melakukan penyelidikan dan akan memproses pelaku. Penyelidikan dilakukan dengan melakukan pemeriksaan CCTV di sekitar lokasi.

"Setelah menerima laporan, kami langsung bergerak melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi serta CCTV di sekitar lokasi kejadian," tandas Angga.

Sebelumnya, Isa Bajaj geram saat sang anak mengalami tindak kekerasan di sekitar Alun-alun Magetan. Sang anak pulang sambil menangis dengan kondisi kemaluan berdarah. Anak tersebut mengaku organ intimnya ditendang oknum yang disebutnya 'kakak cowok'.

Dilansir dari detikHot, Isa Bajaj mengaku langsung membawa putrinya ke IGD pada Kamis (18/4/2024). Dia juga memohon informasi dari follower akun media sosialnya bila mengetahui adanya CCTV di sekitar Alun-alun Magetan.

"Saya bawa ke RS buat diperiksa dan saya mau divisum. Malam ini atau besok akan saya laporkan kejadian ini," tulis Isa Bajaj.

Setelah dari IGD, sang anak langsung dibawa ke poli kandungan. Hal itu untuk dilakukan pengecekan lebih jelas pada luka yang dialami anaknya.

"Mohon maaf buat teman teman basket Magetan jadi tersudutkan dan tertuduh dari postingan saya. Ternyata setelah olah TKP malam ini kejadian jauh sebelum masuk area basket. Semoga malam ini pihak kepolisian bisa menemukan CCTV yang mengarah ke TKP dan segera terungkap apa yang terjadi sama C. Terima kasih buat semua pihak atas perhatian dan support-nya," jelas Isa Bajaj.

(red.alz)
© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html