Breaking News

Ketua DPRD Bogor: Selamat Datang Kembali Pemudik, Selamat Beraktivitas

 


Jakarta
, detiknews.web.id - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengucapkan selamat datang kembali bagi pemudik yang telah kembali. Khususnya bagi warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Rudy mengatakan banyak warga hari ini yang telah beraktivitas kembali seperti semula. Dia mengingatkan agar warga yang telah bekerja di hari ini, agar tetap semangat.

"Selamat datang kembali para pemudik, terutama warga Kabupaten Bogor. Selamat beraktivitas dan bekerja seperti biasa," kata Rudy dalam keterangannya, Selasa (16/4/2024).

Rudy mengatakan bahwa jangan sampai libur Lebaran beberapa hari kemarin membuat warga malas bekerja. Terutama bagi yang bekerja di sektor pelayanan publik.

"Sektor pelayanan publik harus tetap berjalan dengan baik. Mari layani masyarakat setelah libur Lebaran, tidak ada alasan untuk berjalan," ujarnya.

Untuk sektor pelayanan publik yang kemarin bekerja saat Lebaran, tak lupa dia mengingatkan untuk dievaluasi. Hal itu agar pelayanan bisa semakin baik setiap waktunya.

"Termasuk di sektor wisata, evaluasi penting untuk dilakukan. Agar segala kekurangan yang terjadi bisa diperbaiki dan warga bisa semakin terlayani," ucapnya.

Terakhir, tak lupa Rudy mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang telah bertugas mengamankan warga yang mudik dan kembali.

"Secara umum, arus mudik dan balik tahun ini cukup baik. Apresiasi yang tinggi dari saya untuk para petugas yang telah bekerja mengamankan masa mudik dan balik tersebut," pungkasnya.

(red.alz)
© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html