Breaking News

Ini Pemicu Kru Bus Margo Joyo Adu Jotos dengan Sopir Avanza di Bojonegoro

 


Bojonegoro, detiknews.web.id - Adu jotos antara kru Bus Margo Joyo dengan pengemudi Toyota Avanza di jalan raya jurusan Babat-Boureno, Bojonegoro. Polisi membeberkan pemicu baku hantam itu.
Kapolsek Baureno AKP Suiswanto menyebut, kejadian yang sempat viral ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu kemacetan panjang terjadi di sekitar bundaran Babat Lamongan hingga perbatasan Boureno, Bojonegoro.

"Kejadian di Desa Kalisari kecamatan Boureno sekitar 100 meter dari tugu batas kabupaten. Dari hasil keterangan warga sekitar lokasi adanya bus Margo Joyo ngeblong (melawan arus) dari arah barat (Bojonegoro) yang hendak kembali ke jalur kiri," kata Suiswanto kepada detikJatim, Minggu (14/4/2024)

"Namun diduga terhalang oleh mobil Avanza yang pada posisi di jalurnya. Dan dari arah timur (Babat) juga ada bus Margo Joyo juga," sambungnya.

Sebelum adu jotos, kru bus berkaus kuning sempat turun dan mendatangi pengemudi mobil Avanza. Dari situ, keduanya lalu adu mulut


"Iya, sempat adu mulut sebelumnya, tapi hingga malam ini belum ada laporan atas peristiwa ini. Saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Bojonegoro," ujar Suiswanto.

Terpisah, Kanit Gakkum Polres Bojonegoro Ipda Septian mengaku telah mendatangi PO Bus Margo Joyo di Jalan Untung Suropati, Bojonegoro.

"Kami sudah datangi kantor PO bus, nanti perkembangan selanjutnya kami informasikan," tandas Septian.

Sebelumnya, adu jotos antara pengendara terjadi di jalan raya jurusan Babat-Boureno, Bojonegoro yang tengah macet. Aksi ini sempat terekam kamera ponsel pengguna jalan lainnya dan beredar viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 21 detik itu, tampak tiga orang pria saling adu jotos. Sedangkan dalam keterangan video disebutkan peristiwa terjadi pada Minggu (14/4) sore.

Para pria yang terlibat baku hantam tersebut diduga pengendara mobil Toyota Avanza dengan dan kru bus PO Margo Joyo. Lokasi keributan diduga terjadi di perbatasan antara Baureno-Babat.

(red.alz)
© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html