Breaking News

DPRD Kota Surabaya Salurkan Santunan untuk 100 Anak Yatim Piatu

 


Jakarta, detiknews.web.id - DPRD Kota Surabaya menyalurkan santunan sekaligus mengadakan buka bersama dengan anak yatim piatu. Kegiatan tersebut merupakan tradisi setiap yang dilakukan oleh DPRD Kota Surabaya untuk merayakan momen Ramadan

Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti yang mewakili Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan acara tersebut diisi dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu.

"Ini sebagai bentuk rasa syukur dan rasa kebersamaan dan juga menguatkan perhatian kepedulian kepada sesama, utamanya untuk anak-anak yatim piatu," kata Reni dalam keterangan tertulis, Kamis (4/4/2024).

Reni menambahkan pihaknya bersama pimpinan dan anggota DPRD serta staf dan karyawan, menggelar kegiatan berbagi ialah untuk meningkatakan rasa amal soleh di bulan suci Ramadan. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat menyalurkan bantuan kepada anak yatim di Kantor DPRD Kota Surabaya, hari ini. Turut hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah pimpinan DPRD Kota Surabaya dan tokoh agama.

"Semoga saja kegiatan ini menambah kebersamaan, silaturahmi antara pimpinan, anggota dan seluruh pegawai di lingkungan sekretariat dewan dan sebagai bentuk amal soleh dengan memperhatikan anak yatim piatu," ujar Reni.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Laila Mufidah mengatakan kegiatan tersebut semoga bisa meningkatkan semangat untuk saling berbagi kepada anak-anak yatim piatu.

"Mudah-mudahan di tahun akan datang bisa meningkatkan berbagi kepada anak-anak yatim piatu. Dan juga menjadi keberkahan bagi kita semua," ungkap Laila Mufidah.

Dia menambahkan meningkatkan ibadah dalam bulan suci Ramadan akan berlipat ganda.

"Mudah-mudahan menjadi berkah semuanya. Selalu dalam lindungan Allah dan dimudahkan semua urusannya," tutup Laila.

(red.alz)
© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html