Breaking News

Bocah Garut yang Tenggelam di Selokan Ditemukan Tewas di Sumedang

 

Ilustrasi

Garut
, detiknews.web.id - Rafka, bocah asal Pasirwangi, Garut yang dilaporkan hilang saat bermain di selokan telah ditemukan. Rafka ditemukan meninggal dunia di Waduk Jatigede, Sumedang.
Kepastian tersebut dikonfirmasi Kapolsek Pasirwangi, Ipda Wahyono Aji saat dikonfirmasi detikJabar, Sabtu (20/4/2024). "Diduga yang ditemukan adalah korban yang hanyut," kata Aji.

Aji mengatakan, jasad tersebut informasinya ditemukan oleh warga setempat yang curiga mencium bau busuk dari sekitar TKP. "Ditemukan sekitar jam 11 siang tadi di Jatigede, Kecamatan Wado," katanya.

Aji sendiri memastikan jika jenazah pria yang ditemukan tersebut adalah Rafka. Hal tersebut diketahui setelah pihak keluarga korban memastikannya.

"Keluarga sudah melihat langsung ke TKP dan memastikan jika jenazah adalah korban," kata Aji.

Jasad Rafka langsung dibawa ke Garut. Rencananya akan langsung dimakamkan di kampung halaman, di Kampung Saripulo, Desa Padaasih, Pasirwangi.

Sebelumnya diberitakan Rafka hilang saat sedang bermain di dekat selokan kampungnya pada Kamis (11/4) lalu. Rafka terjatuh ke selokan dan terseret arus.

Jatuhnya Rafka ke selokan itu sempat dilihat oleh seorang pemuda yang sedang memancing ikan. Tapi sayang, saksi tak bisa menyelamatkan karena derasnya arus.

(red.alz)
© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html