Breaking News

Tingkatkan Patroli Preventif Unit Turjagwali Satlantas Polres Kediri Kamseltibcar Lantas ada di Pundak Kami

 


Kediri, 29 Maret 2024, detiknews.web.id - Mendekati akhir Ramadan 2024 aktivitas masyarakat semakin meningkat seiring meningkatnya aktivitas masyarakat volume arus lalu lintas di jalan juga semakin meningkat.

Guna antisipasi kemacetan dan adanya Pelanggaran lalu lintas unit turjawali Satlantas Polres Kediri, meningkatkan patroli preventif guna terciptanya Kamseltibcar  Lantas dan kondisi Kamtibmas yang aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos, melalui Kanit Turjagwali Satlantas Polres Kediri saat dikonfirmasi awak media di Pos Lantas 12:02 Mengkreng mengatakan, telah memerintahkan seluruh anggota Unit Turjagwali untuk selalu siap siaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta lebih meningkatkan patroli preventif.

"Sesuai tugas pokok dan fungsi  Polisi Lalu Lintas adalah  melaksanakan segala usaha agar terjamin keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas di jalan umum, kami anggota Lalulintas telah mempersiapkan diri dalam segala situasi".

"Seiring meningkatnya aktivitas masyarakat menjelang akhir Ramadan ini arus lalu lintas juga semakin meningkat, sesuai dengan perintah pimpinan kita harus selalu siap siaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Kediri".

Untuk itu kami dari unit Turjagwali Satlantas Polres Kediri akan lebih meningkatkan kegiatan patroli preventif untuk mencegah adanya kemacetan dan pelanggaran lalu lintas. Patroli ini juga sebagai bentuk antisipasi gangguan Kamtibmas".

Dengan adanya kehadiran Anggota Polri di tengah masyarakat , berarti tidak memberi kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk melaksanakan niatnya". Pungkas Kanit Turjagwali Satlantas Polres Kediri Iptu Sujadhi S.H.

( Mas Boor )

© Copyright 2022 - detiknews