Breaking News

Polisi Datangi Tempat Hiburan Nganjuk Cari Identitas Mayat Terbungkus Seprai

 

Nganjuk, detiknews.web.id - Mayat wanita berambut pirang yang ditemukan terbungkus seprai di hutan jati pinggir jalan Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Nganjuk belum teridentifikasi. Polisi kini melacak identitas korban dengan mendatangi sejumlah tempat hiburan.


"Sudah kita lakukan pengecekan tempat hiburan," kata Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad saat dikonfirmasi detikJatim, Minggu (31/3/2024).

Beberapa lokasi tempat hiburan yang sudah dilakukan pengecekan, kata Muhammad, yakni di kawasan Guyangan. Selain tempat hiburan, polisi juga mengecek di sejumlah tempat kos, baik di Nganjuk dan luar Nganjuk.

"Tempat hiburan baik di Nganjuk maupun luar kota Nganjuk. Termasuk tempat kos juga kita cek semua di Nganjuk," papar Muhammad.

Muhammad menyebut, sampai saat ini sudah ada beberapa masyarakat yang mengecek jenazah korban. Namun, belum ada satu pun yang merasa jasad terbungkus seprai itu keluarganya.

"Sudah ada beberapa masyarakat yang mengecek jenazah namun belum ada yang merasa itu keluarganya," papar Muhammad.

"Saat ini satu petunjuk dari barang bukti yang diamankan adalah tiga anting yang masih ada di telinga korban. Warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa mengecek jenazah di RS Bhayangkara Nganjuk," imbuh Muhammad.

Muhammad menambahkan, mayat tersebut diduga dibunuh 2 hari sebelum ditemukan. Kondisi jasad korban saat ditemukan, wajah sudah tidak dikenali karena dipenuhi belatung.

"Diduga pelaku pembunuhan juga sengaja merusak wajah korban agar tidak dikenali. Hasil penyelidikan polisi, wanita berambut pirang itu diduga dibunuh dua hari sebelum jasadnya ditemukan," tandas Muhammad .

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Nganjuk digemparkan dengan temuan mayat terbungkus seprai. Mayat berjenis kelamin perempuan dan berambut pirang tersebut ditemukan di hutan jati pinggir Jalan Raya Rejoso, tepatnya arah Waduk Semantok Senin (25/3) sekitar pukul 08.00 WIB.

Mayat wanita tersebut punya ciri-ciri kondisi kulit putih bersih (kuning langsat) berambut ikal panjang 53 cm berwarna pirang. Tinggi korban sekitar 155 cm dengan belahan dagu (sigar jambe) dan hidung kecil. (red.W)



© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html