Breaking News

Icang Rahadian Ketua Umum IWO Indonesia Resmikan Omah

                                                                               
           
BEKASI | Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO INDONESIA) NR. Icang Rahardian, SH., MH., resmikan "Omah IWO INDONESIA" dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) IWO INDONESIA yang ke 6 tahun dan HPN 2024,  Kamis (22/02/2024) malam.

Peresmian Omah IWO INDONESIA yang berada di lingkungan Kampung Galian, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi itu dihadiri juga oleh Sekertaris Umum Epih Fauzi, Bendahara Umum Hj. Umi Padilah, Ketua Bidang Advokasi DPP H. Mahmudin (H. Amuy), Kabupaten Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo, Kabupaten Karawang Syuhada beserta para pengurus IWO INDONESIA dari Sulawesi Selatan dan Jombang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Ketua Umum IWO INDONESIA NR. Icang Rahadian, SH., MH., mengatakan, peresmian Omah IWO INDONESIA dihadiahkan untuk para sahabat seluruh Nusantara.

"Alhamdulillah, pada malam ini. Kita berkumpul bersama untuk peresmian OMAH IWO INDONESIA dan saya hadiahkan kepada para sahabat IWO Indonesia seluruh Nusantara," ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Diharapkan, Omah IWO Indonesia untuk sebagai tempat transit dan beristirahat bagi para sahabat IWO Indonesia.

Menurutnya, diresmikannya Omah IWO Indonesia dalam rangka memperlebar sayap rajawali sakti.

"Saya berharap, dengan adanya Omah IWO Indonesia menjadi tempat yransit dan beristirahat serta dalam rangka memperlebar sayap Rajawali Sakti IWO Indonesia," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketum IWO Indonesia juga mendoakan serta memberikan apresiasi kepada para sahabat IWO Indonesia yang sedang perjalanan.

"Saya mendoakan dan sangat mengapresiasi luar biasa kepada para sahabat dari Aceh, Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Bali dan NTB yang sedang menuju ke Bumi Perkemahan Cibubur. Dalam acara kegiatan Golden Award dan RAKERNAS IWO Indonesia," pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian serta pembagian nasi kebuli kepada seluruh peserta dalam peresmian OMAH IWO Indonesia. (*)
© Copyright 2022 - detiknews