Pasangan Pengantin Kecelakaan Satu Hari Sebelum Pernikahan, Berubah Menjadi Pemakaman

Pasangan Pengantin Kecelakaan Satu Hari Sebelum Pernikahan, Berubah Menjadi Pemakaman

Dalam rencana pernikahan setiap pasangan tentu turut andil dalam proses tersebut hingga acara tersebut. Namun siapa sangka, hal yang mengguncangkan Brazil, seorang pasangan pengantin yang akan menikah besok berubah menjadi ucapara pemakaman beberapa saat sebelum prosesi pernikahan dilangsungkan.

Pernikahan ini akan dilangsungkan di sebuah Gereja di Passos, Brazil tenggara hari ini, Sabtu 12/05/2018 pukul 11.00 siang. Namun tragis, malam sebelum pernikahannya pasangan pengantin Luana Alves (36 tahun) dan Rodrigo Nogueira (31 tahun) meninggal dalam kecelakaan.

Singkat cerita pada saat itu, Luana dan Rodrigo buru-buru pulang ke rumah karena inigin  mematangkan persiapan mereka dalam rangka resepsi pernikahan, esok harinya. Takdir berkata lain, Mobil mereka bertabrakan dengan mobil lain. Ucap sang polisi ditempat kejadian. Peristiwa tersebut terjadi saat Rodrigo diduga mencoba menyalip kendaraan yang ada didepannya di jalan tol 184 di Brazil.

Tiba-tiba seketika terjadi kecelakaan hebat. Sedihnya, pengantin perempuan Luana meninggal langsung di lokasi kejadian. Sedangkan sang kekasih Rogrigo meninggal beberapa jam kemudian. Rodrigo sempat dilarikan kerumah sakit namun nyawanya sudah tak tertolong.

Kejadian itu membuat keluarga dan kerabat kaget serta terguncang. Banyak dari mereka yang ikut membantu persiapan pernikahan bahkan banyak dari mereka yang baru saja tiba di kota untuk menghadiri pernikahan pasangan tersebut.

Dan akhirnya suasana bahagia justru berubah jadi duka mendalam. Keluarga dan kerabat yang sedianya menghadiri pesta pernikahan, justru menyaiapkan upacara pemakaman. Kedua jenazah dibawa ke gereja yang sama di mana mereka seharusnya mengikat janji suci dan mengucap ikar pernikahan.

Pengemudi mobil lain, Jorge Rocha (50) juga dibawa ke rumah sakit Alzeira Velano setempat tetapi juga meninggal karena luka-lukanya.