Man City Wajib Juara dari Fulham

Man City Wajib Juara dari FulhamMan City Wajib Juara dari Fulham dalam pertandingan yang akan menentukan nasib akhir dari Man City di liga Premier Inggris.

Dengan Manchester City mendekam di bagian bawah klasemen hampir seperempat sepanjang musim, The Citizens harus memperbaiki keadaan. Burnley minggu lalu adalah titik balik yang nyata.

Karena mereka akhirnya memberikan hasil besar yang khas. Tetapi segera diikuti dengan kinerja pertengahan pekan yang mengantuk yang telah menentukan tim musim ini.

Baca Juga Artikel kami Lainnya di Tips Tips Agar Selalu Sehat Di Era New Normal

Man City Wajib Juara dari Fulham Pada Pertandingan Liga Premier

Dengan Manchester City Wajib Juara Fulham di kandang berikutnya, City harus mendapatkan ketiga poin. Meskipun sulit dan terlalu dini untuk memberi label pertandingan untuk tim yang tidak akan memiliki banyak hasil yang lebih mudah di atas kertas musim ini.

Pertahanan Fulham sedang goyah, kebobolan 19 gol dalam 10 pertandingan, angka terburuk di Liga Premier. Meskipun City telah berjuang keras untuk mencetak gol di sebagian besar musim, kemenangan Burnley dapat memberikan dorongan yang dibutuhkan untuk memberikan hasil besar lainnya sebagai sinyal niat untuk mantan juara.

Dengan periode sibuk Desember yang sedang berlangsung, ini merupakan peluang nyata bagi City untuk mulai menguasai pemimpin Tottenham dan pesaing lainnya. Secara keseluruhan, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi City, dan pertandingan di mana tiga poin mutlak dibutuhkan.

Manchester City Raih Target Pertama pada 2020-2021

Kemenangan Manchester City juga berarti mereka meraih target pertama mereka di musim 2020/21. Kemenangan atau hasil imbang melawan Porto di Matchday 5 akan membuat Sky Blues memenangkan grup.

Klub Mancunian kesulitan di awal musim ini. Setelah memainkan delapan pertandingan di Liga Premier Inggris tahun ini, Sky Blues menemukan diri mereka di tempat ketiga belas, start terburuk mereka di bawah manajer Pep Guardiola.

Di luar liga, bagaimanapun, mereka memiliki beberapa hasil yang positif. City mengalahkan Bournemouth dan Burnley di babak awal Piala EFL “Carabao”.

The Sky Blues sekarang akan menghadapi Arsenal pada 22 Desember perempat final kompetisi. Sementara itu, City akan memasuki Piala FA melalui Babak Ketiga, meskipun lawan mereka akan ditentukan.

Secara keseluruhan, meski City kesulitan di tahap awal Premier League musim ini, mereka berhasil sejauh ini di kompetisi piala. Lebih dari separuh musim 2020/21 tersisa, tetapi City mencapai target pertama mereka. Mereka lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, dan mungkin ini bisa menjadi pendorong kepercayaan diri bagi klub.

Rencana Jangka Panjang Pep Guardiola Untuk Man City

Pep Guardiola awalnya kesulitan selama musim pertamanya di Inggris. Di mana Man City Wajib Juara finis ketiga di tabel Liga Premier Inggris 2016/17. Mereka tersingkir oleh klub Prancis Monaco di Babak 16 Besar Liga Champions UEFA, Arsenal di Semifinal Piala FA, dan Manchester United di Babak Keempat Piala Carabao.

Berdasarkan hasil ini, para kritikus bertanya-tanya apakah Catalan akan mampu menerapkan taktiknya yang terkenal di dunia di Inggris. Manchester City berkumpul kembali setelah musim yang sulit ini.

Dan mereka telah membuktikan bahwa pemain tersebut mengalami keraguan. Selama tahun 2017 / 2018, Sky Blues telah mengalahkan Arsenal di final Carabao Cup.

Dan Sky Blues memenangkan gelar EP, Dimana City menjadi klub pertama dalam sejarah inggris dengan perolehan 100 poin dalam satu musmi 38 pertandingan.

Dengan City berada di antara tim urutan kedua, Manchester United dengan perolehan 19 poin, Mereka berhasil meraih 32 kemenangan musim ini. Dan mereka telah berhasil mencetak 106 gol di EPL saja.

City kemudian membangun kesuksesan ini pada 2018/19. Mereka akan menyelesaikan musim dengan 98 poin dan memenangkan gelar EPL, mempertahankan Piala Carabao.

Dan menambahkan Piala FA dan Community Shield ke dalam koleksi mereka. Hasilnya berarti Manchester City menjadi tim pria senior pertama yang memenangkan empat kali lipat domestik.

2019/20 berubah, dan performa City menurun. Sementara mereka memenangkan Community Shield dan Piala Carabao, Manchester City finis 18 poin di belakang juara liga Liverpool.

City tersingkir oleh Arsenal di semifinal Piala FA, dan oleh tim Prancis Olympique Lyonnaise di Perempat final Liga Champions. Sementara musim 2019/20 menunjukkan beberapa hal positif. Dan City menyadari bahwa mereka harus berkumpul kembali dan membangun kembali.

Masih ada sebagian besar sisa musim 2020/21, tetapi segalanya terlihat baik untuk klub Mancunian. City telah mencapai beberapa prestasi luar biasa di bawah Guardiola.

Sementara Sky Blues kesulitan musim lalu, mereka akan tahu bahwa setidaknya manajer berpengalaman mereka akan bertahan. Sehingga menghilangkan ketidakpastian dalam waktu dekat. Untuk saat ini, tampaknya masa depan cerah bagi para pria berbaju biru.

Pelatih Man City Guardiola yakin Aguero Tidak Akan Berubah Setelah Cideranya

Pep Guardiola yakin striker Manchester City Sergio Aguero tidak akan berbubah saat ia kembali dari masalah cedera yang berkepanjangan. Aguero yang berusia 32 tahun hanya tampil 26 kali di Liga Premier dari kemungkinan 47 penampilan sejak awal musim lalu.

Dengan serangkaian masalah kebugaran yang melanda pemain Argentina itu.

Meskipun ia kembali ke lapangan pada bulan Oktober, Aguero segera kembali ke ruang perawatan karena cedera hamstring.

Meski memiliki rekor di depan gawang, beberapa pihak khawatir masalah cedera Aguero akan menyebabkan mantan pemain sepak bola Atletico Madrid itu kehilangan ketajamannya, meski Guardiola tidak terlalu khawatir tentang masalah tersebut.

Ketika ia telah pulih dari cideranya, ia tidak akan berubah. Itulah kata Guardiola menjelang pertandingan hari sabtu dengan Fulham.

Berita Terbaru dari Manchester City

Pep Guardiola telah mengeatahui beberapa hal yang ada di dalam dunia sepak bola. Dengan hal yang sulit bahkan tidak dapat di prediksi dengan baik.

Oleh sebab itu, sang pelatih tidak menginginkan Man City untuk lengah karena performanya yang sedang membaik saat ini.

Man City telah berhasil menemukan performa paling baik mereka yang dalam beberapa pertandingan di liga ini mengalami kemunduran yang signifikan.

Tim ini sedang memiliki win streak dalam 18 pertandingan di semuna pertandingan. Mereka juga berhasil mendapatkan tujuh winstreak atau menang berkali – kali di liga Inggris.

Perolehan performa yang baik telah membawa tim tersebut berada di posisi puncak untuk klasemen Liga Inggris.

Pasukan pelatih Guardiola tersebut telah berada di peringkat pertama dengan perolehan poin klasemen sebanyak 41 poin. Dimana dibelakang mereka Manchester United yang hanya terpaut satu poin saja di posisi kedua.

Sang pelatih telah mengakui bahwa tim yang ia latih memang menjadi lebih baik. Akan tetapi kondisi tersebut tidak mengharuskan untuk tim menjadi lengah.

Karena apabila mereka lengah sedikit saja, perjuangan mereka tidak akan mendapat jalan yang mulus. Oleh karena itu sang pelatih mengharapkan bahwa timnya harus tetap tenang saat mereka di hadapkan dengan kondisi dan segala hal yang akan mereka hadapi nantinya. =