Ariel NOAH Beri Dukungan Kepada Syahrini Yang Ingin Menggelar Konser – Syahrini, penyanyi papan atas Indonesia bakal segera melaksanakan konser tunggalnya yang menandakan 1 dekade perjalanan di industri musik Indonesia. Konser bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini itu juga memperoleh dukungan dari vokalis grup band ternama Indonesia, Ariel NOAH.

Baca juga: Menjelang Musim Kemarau, Harga Beras Di Cipinang Naik 3,8%

Pelantun Sesuatu tersebut akan mengelar konser tunggalnya di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September mendatang. Syahrini turut menggandeng tiga penyanyi sekaligus musisi ternama untuk berkolaborasi, mereka adalah Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Pandugo.

Konser tunggal Syahrini sendiri bukanlah sekedar konser musik biasa. Ia akan menyuguhkan pertunjukan lain yang penuh kejutan. Adapun perpaduan itu adalah penampilan musik, seni, dan tawa. Syahrini menggaet Nikita Dompas sebagai music director dan Majelis Lucu Indonesia selaku comedy consultant.

Sementara, Syahrini mendapatkan banyak dukungan, doa, dan semangat dari para rekan artis menjelang konser tunggal. Para artis itu meliputi Ariel NOAH, Krisdayanti, Ivan Gunawan, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Afgan, Soimah, Ari Lasso, dan lainnya.

Lantas, seperti apa bentuk dukungan yang diberikan Ariel NOAH kepada Syahrini yang siap melaksanakan konse tunggal? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Sederet dukungan dan semangat diberikan para rekan artis menjelang konser tunggal Syahrini. Ia terlihat mengunggah video-video berisi harapan dan semangat tersebut melalui akun Instagram pribadi. Salah satu dukungan pun Syahrini dapatkan dari vokalis band NOAH yakni Ariel.

“Hai, neng Syahrini itu mau bikin konser tunggal tanggal 20 September untuk memperingati 10 tahun berkariernya Jambul Khatulistiwa. Ngajak temen-temen buat datang ke sana,” jelas Ariel NOAH dalam video yang diunggah Syahrini di Instagram pribadi.

Tidak hanya mengajak orang-orang untuk menonton, tetapi Ariel NOAH juga mengungkapkan keinginannya menyaksikan konser tunggal Syahrini nanti. Namun, besar harapnya jika pada 20 September ia tidak memiliki agenda dan dapat jadi salah satu saksi keseruan konser Syahrini.

“Saya juga mudah-mudahan nanti kalau pas nggak ada acara, saya mau kesana juga soalnya neng baru kasih tahu belakangan ini. Jadi mudah-mudahan nggak bentrok. Neng, sing sukses, jangan lupa ngopi biar nggak ngantuk,” tambah Ariel NOAH tentang konser Syahrini.

Ternyata Ini Alasan Sheila Marcia Pakai Narkoba – Sheila Marcia, artis tanah air ini sempat terjerat kasus pemakaian narkoba jenis sabu pada tahun 2008 yang lalu. Hal tersebut diketahui saat ia berhasil terciduk ketika sedang memakai narkoba sabu.

Baca juga: Ruhut: Calon Istri Ahok Cantik Kayak Bintang Sinetron

Namun kini Sheila buka-bukaan kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengenai masalah yang dulu pernah membelitnya. Sebelum diamankan polisi, dia mengaku baru mencoba narkoba selama tiga bulan.

Sheila Marcia juga mengungkapkan alasannya memakai narkoba. Itu dikarenakan dirinya ingin membalaskan dendam dengan mantan kekasihnya dulu.

“Sebenarnya intinya waktu itu saya adalah gadis remaja yang sebenarnya bukan coba-coba. Saya tuh orangnya kalau sudah sayang, cinta sama orang tuh full. Terus setelah itu lo bisa giniin gue, terus memang gue nggak bisa giniin lo. Tapi saya tidak berpikir itu merugikan diri saya sendiri,” cerita Sheila dalam tayangan ‘Hotman Paris Show’ saat dikutip, Jumat (7/9/2018).

“Nggak dibujuk, memang keinginan sendiri untuk balas dendam. Karena saya lihat sama dia gini terus,” lanjut ibu tiga anak tersebut.

Sheila Marcia sama sekali tak memikirkan efek negatif dari narkoba karena usianya yang masih muda. Dia cuma ingin berusaha mengatasi masalah dengan caranya sendiri.

“Lebih ke pelarian (pakai narkoba). Oke nggak terlalu mikir. Jadi lari dari masalah,” tutur Sheila.

Gara-gara masalah narkoba itu, Sheila Marcia dihukum satu tahun penjara. Dia sempat dalam kondisi hamil ketika menjalani hukuman tersebut.

Tapi ketika itu, siapakah kekasih yang membuatnya harus mencari pelarian dengan memakai narkoba?

Ternyata Ini Alasan Jessica Iskandar Tutupi Kisah Cintanya dengan Richard – Jessica Iskandar wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 yang berkarir sebagai Aktris, Penyanyi, Presenter, dan Komedian ini ternyata telah mengakui masalah asmaranya mengenai hubungannya bersama sang mantan kekasih, Richard Kyle.

Baca juga: Seorang Pemuda Tewas Saat Pesta Miras Di Gunung Kidul

Sebelumnya, keduanya sempat menutup-nutupi hubungan tersebut setiap kali ditanya soal kebenarannya.

Namun seiring berjalannya waktu, baik Jessica Iskandar maupun Richard Kyle sudah tak malu-malu lagi dalam memamerkan kemesraan di masing-masing media sosialnya. Keduanya juga mengaku memang memiliki hubungan khusus.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa sejak awal menjalin hubungan, keduanya memiliki kesepakatan untuk tidak mengumbar hubungannya ke khalayak umum.

“Iya. Awalnya kan kami perjanjian dulu. Kita jalani hubungan ini, kalau kita ngerasa cocok, yakin, ya go public. Tapi bukan niatan kami dari awal ingin go public,” kata Jessica Iskandar.

Alasannya, menjalin hubungan asmara yang diketahui banyak orang tidak lah mudah. Apalagi untuk public figure seperti Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

“Kan sebenarnya enggak mudah untuk go public. Karena pastinya komentar netizen, terus kayak kan tahu sendiri netizen kadang-kadang memang maha benar, tidak pernah salah dalam berkomentar. Kadang suka perih gitu, hati tuh suka sakit ketika baca komentar-komentar,” aku Jessica Iskandar.

Ya, alasan utama Jessica Iskandar menutupi hubungannya dengan Richard Kyle adalah karena dirinya takut dihujat oleh warganet.

“Jadi tuh kadang netizen kalau ngomong suka serem-serem. Jadi awalnya tuh aku pikir nggak go public pun nggak apa-apa. Soalnya kan hubungan ini hubungan kita berdua gitu. Biarlah kita berdua yang ngejalanin tanpa perlu ada komentar-komentar dari orang-orang,” tutup Jessica Iskandar.

Ini Dia Penyebab Mata Yeslin Wang Yang Nyaris Keluar – Kejadian aneh berupakaN mata yang hampir keluar kini di alami oleh Yeslin Wang. Penyebab dari hal tersebut yang di alami oleh Yeslin Wang di karenakan ia terkena penyakit hipertiroid yang telah di deritanya selama bertahun-tahun menahankan stres.

Baca juga: Dua Polisi PJR Di Tembak Orang Tak Di Kenal

Karena saking stresnya Yeslin Wang, hal tersebut pun menjadikan kedua mata Yeslin Wang nyaris saja keluar dan ia pun juga mengalami berbagai macam efek samping lainnya yang mengancam kesehatannya.

“Sekarang sudah naik 4 kilogram, so much better, hasil darah segala macam sudah improve banget 50 persen baik. Tadinya tahun lalu matanya hampir keluar kalau liat di Instagram, kurus banget 39 kilogram, apa yang dimakan nggak lama ke toilet. Metabolismenya cepat banget. Sampai sekarang masih berobat dan kurang lebih harus 2 tahun dan dokter pun bilang dibantu dengan nggak boleh stres, yang positif-positif saja,” ungkap Yeslin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8).

“Untuk tidak stres akhirnya saya berpikir, awalnya denial akhirnya lebih jujur sama diri sendiri dan ternyata yang bikin gue stres ini dan aku coba bicarain tapi nggak ada titik temu akhirnya memutuskan terpisah,” lanjutnya.

Rupanya, penyakit hipertiroid sudah Yeslin ketahui sejak 3 tahun pernikahannya dengan Delon Thamrin. Hanya saja, ia merasa bahwa gejala-gejala yang timpul karena kecapekan saja hingga tak diobati, sampai akhirnya parah baru lah ke dokter.

“Symptom-nya itu ada dari tahun ke 3 atau ke 4 pernikahan, tiba-tiba suka deg-degan sendiri, suka tremor, tapi aku pikir, ah kecapekan jadi aku baru tahunya banget tahun lalu. Karena nggak diobatin bertahun-tahun, lumayan parah,” tutur Yeslin.

“(Puncak keributan dengan Delon) Tahun lalu ketika saya lagi sakit tiroid dan sempat salah dokter juga. Jadi memang sudah jalan Tuhan lah kayaknya ya, karena kalau aku nggak dikasih sakit dan salah dokter itu mungkin aku masih bertahan sampai sekarang. Ada saat di mana kita memang nggak kuat lagi,” tutupnya.

Ternyata Ini Penyakit Yang Harus Membuat Wendy Masuk Rumah Sakit – Wendy Cagur yang merupakan temannya dekat Deny Cagur itu kini harus menjaga kesehatannya lebih baik lagi. Komedian dan sekaligus berprofesi sebagai pembawa acara ini telah menjadi perbincangan oleh warga net.

Baca juga: Tragis, Seorang Pria Lompat Dari Gedung Hingga Tewas di Mangga Dua

Hal tersebut di karenakan, selama ini Wendy terlihat bahwa kondisi masih sehat dan begitu semangat ketika mengisi beberapa acara program TV yang di ikutinya.

Namun, berdasarkan unggahan foto dari presenter Ruben Onsu melalui akun Instagram miliknya, Wendy diketahui sempat terbaring lemah di sebuah rumah sakit. Agaknya penyakit asam lambung kronis yang menjadi penyebab mengapa Wendy harus jalani perawatan intensif.

“Sakit itu sebenarnya diagnosanya gue kecapaian dan gue punya asam lambung kronis. Pola hidup gue berantakan, makan enggak teratur. Jarang olahraga juga,” kata Wendy saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Kelelahan juga menjadi salah satu faktor penyebab kesehatan Wendy memburuk.

“Karena aktivitas yang walaupun libur, enggak kerja, gue tetap ada aktivitas yang sayangnya gue melupakan istirahat dan makan,” ungkapnya lagi. Alhasil, Wendy harus dirawat selama seminggu dan diminta untuk beristirahat.

“Totalnya tuh seminggu lah setelah dari yang di rumah sampai harus dirawat di rumah sakit. Iya sih memang gue disuruh istirahat, me-refresh badan,”

katanya. Kini Wendy berjanji akan kembali menjalani pola hidup sehat, yakni dengan rutin berolahraga.

“Justru sekarang gue mencoba melakukan pola yang dulu gue lakukan. Kayak sekarang hari ini gue sudah mulai bike to work lagi terus perbanyak minum air putih karena ternyata kolesterol gue ketika cek darah juga lumayan tinggi terus perbanyak makan buah, jaga pola makan,” katanya.