Angel Lelga Bertengkar Hebat Hingga Memberikan Talak Kepada Suami

Angel Lelga Bertengkar Hebat Hingga Memberikan Talak Kepada Suami

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mendapatkan sorotan lagi setelah keduanya mengumumkan sang istri tengah hamil.

Sejak keduanya memutuskan menikah beberapa bulan lalu, netizen sempat meragukan akan hubungan pernikahan mereka hal ini dikarenakan sejak awal Vicky dan Angel tidak terlihat romantis seperti kebanyakan pasangan pada umumnya. Beberapa bulan berlalu, rupanya rumah tangga mereka tengah dilanda masalah yang cukup rumit hingga vicky terpaksa harus meninggalkan rumah.

Diketahui dari akun isntagram Angel nampaknya semua foto kebersamaannya dengan vicky dihapus semua. Kala itu mereka sedang berselisih dan menyinggung soal pelakor. Namun hal tersebut hanya berlangsung sebentar saja, dan perlahan semakin membaik. Aktivitas angel pun tetap membagikan foto kebersamaannya.

Tiba-tiba ketika vicky diundang salah satu stasius tv  Brownis Sahur, laki-laki yang selalu mengundang kontroversi itu seketika menangis ketika diberikan pertanyaan berkali-kali dengan Ruben Onsu. Akhirnya setelah menolak dan menjawab baik-baik saja, vicky pun jujur bahwa rumah tangganya sedang tidak baik dengan Anegel. Dan vicky pun mengakui jika dirinya sudah angkat kaki dari rumah.

Vicky mengaku pertengkaran yang terjadi antara dia dan Angel hanya karena perbedaan pendapat dan dirinya belum bisa membahagiakan Angel Lelga yang notabene lebih kaya dari dirinya. Vicky mengaku telah ditalak Angel Lelga dan sudah 10 hari dia pergi dari rumah Angel.

“Perbedaan pendapat, terus mungkin gua belum bisa ngebahagiain dia kan gua cuman pemuda miskin, gua pengen ngebahagiain dia tapi semampu yang gua bisa,” ujar Vicky dan tangisannya pun langsung memecah.

Dan setelah itu dia segera berusahan meninggalkan panggung Brownis Sahur yang sempat dicegah oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Billy Syahputra.