Xiaomi Selalu Lebih Unggul Dengan Harga Murah Spesifikasi Terbaik

Xiaomi Selalu Lebih Unggul Dengan Harga Murah Spesifikasi Terbaik

Smarphone Xiaomi merupakan handphone retasan dari negri China yang mampu menarik penjualan counter di beberapa kota tentunya Jakarta melonjak tinggi. Bagaimana tidak dengan harga yang relative masih bisa di jangkau dan dengan spesifikasi yang sangat bagus setara Iphone.

Produk asal China ini mempunyai kulaitas yang tidak pernah terkalahkan, dan produk tersebut masuk ke dalam pasaran Indonesia dengan sangat cepat.  Xiaomi adalah fenomena. Dibandingkan dengan brand ponsel kenamaan lainnya yang sudah masuk ke Indonesia, manufaktur ponsel yang satu ini usianya tergolong masih sangat muda

Strategi Penjualan Nekat

Namanya juga brand china. Tujuan berjualan dengan harga murah namun dapat mencapai target penjualan. Kalau kamu termasuk fans sesepuh Xiaomi, pasti ingat betul kalau dulu brand ini pertama kali masuk ke negeri kita sekitar tahun 2014, kalau tidak salah, dengan menawarkan Xiaomi Redmi 1S. Uniknya, mereka tak menjual ponsel cerdas ini di toko-toko fisik, seperti lazimnya sistem penjualan yang kita kenal kala itu. Namun, secara online, tepatnya lewat program Flash Sale di salah satu situs e-commerce. Singkatnya, dalam program ini, kamu mesti bersaing cepat dengan calon pembeli lain untuk mendapatkan smartphone ini.

Mereka hanya menyuplai barang dengan terbatas dalam strategi penjualannya. Hal ini tentu saja menciptakan riak kehebohan yang membuat orang semakin penasaran dengan Xiaomi. Karena ponsel-ponsel mereka terjual habis dalam waktu singkat, semisal 2.000 unit dalam 1 menit atau 10.000 unit dalam 3 menit

Spesifikasi Idaman Namun Dompet Aman

Alasan utama Xiaomi begitu diminati di tanah air karena Xiaomi menawarkan smartphone dengan harga yang sangat murah TAPI dengan spesifikasi yang mewah. Ketika smartphone flagship dari brand lain seperti Apple, Samsung, atau HTC mesti kamu tebus dengan harga Rp10 juta, misalnya, di sisi lain, Xiaomi berani memasang harga nyaris separuhnya untuk produk unggulan mereka yang spesifikasinya hampir sama dengan ponsel-ponsel flagship tadi.

Tahu sendiri kan seperti apa pola konsumsi masyarakat kita. Mayoritas orang Indonesia lebih suka mengeluarkan sejumlah uang untuk sesuatu yang memang sepadan dengan kualitas yang ditawarkan. Dan berbicara soal ponsel cerdas, Xiaomi jelas menjadi incaran utama karena mampu menawarkan kualitas terbaik (terutama di sektor performa dan kamera) dengan menekan harga serendah-rendahya.

Xiaomi juga sekarang semakin sadar kalau pasar di Indonesia begitu penting bagi mereka. Setelah kemarin Redmi Note 4X dan Redmi 4X dirilis resmi di tanah air, jangan kaget ya kalau nantinya smartphone flagship macam Mi 6 atau bahkan Mi 7 bakal dirilis resmi juga di sini. Sehingga tentunya membuat kita merasa aman memiliki smartphone bergaransi resmi.