Wanita Ini Taburi Bubuk Cabai dan Saus Ikan Ke Wanita Selingkuhan Suaminya

Wanita Ini Taburi Bubuk Cabai dan Saus Ikan Ke Wanita Selingkuhan Suaminya

Seorang wanita asal Vietnam melakukan hal terduga kepada selingkuhan suaminya yang merupakan wanita cantik yang bekerja di salon kecantikan. Istrinya tersebut tidak terima jika rumah tangga nya harus hancur karena wanita penggangu tersebut.

Diketahui istri sah tersebut mengaku sudah menikah selama 10 tahun dengan suaminya itu dan dengan kejam istri asal Vietnam ini tega menelanjangi wanita salon tersebut di depan umum dan menyiram tubuh selingkuhan suaminya tersebut menggunakan saus ikan dan bubuk cabai di pinggir jalan.

Peristiwa kejadian ini terjadi pada 12/06/2018 dan disaksikan oleh beberapa pengguna jalan yang lewat. Adegan brutal itu difoto oleh seorang saksi mata, David Pam. “Wanita itu barkata kasar pada korban. Sang istri mengatakan dia telah menikah selama sepuluh tahun dan bahwa pemilik salon spa kecantikan itu telah menghancurkan pernikahannya,” kata saksi, David,

Wanita yang bekerja di salon kecantikan itu sekaligus selingkuhan suaminya bernama Giang Jun. Giang Jun tidak memberikan perlawanan ketika istri dari suami yang merupakan selingkuhannya itu menariknya keluar jalan, menarik rambut serta menganiaya Jun.

Bahkan aksi ini dibantu oleh sekelompok wnaita yang ikut menarik rambutnya dan melempari dirinya dengan bubuk cabai, kemudian ditaburi bubur cabai tersebut disekujur tubuh yang sebelumnya baju nya sudah di sobek-sobek oleh mereka.

Korban tidak menunjukkan perlawanan, dia hanya tersungkur di jalan dan menerimanya. Saya pikir dia dibawa ke rumah sakit karena luka bakar yang disebabkan oleh bubuk cabai itu, kata saksi. Kepala Polisi Thanh Hoa, Lam Son Ward mengatakan, petugas menerima telepon pada jam 10 malam, Selasa lalu ada seorang gadis yang yang diserang wanita lain dengan saus ikan dan cabe.

Ketika para petugas tiba, semua pihak yang terlibat telah meninggalkan tempat kejadian. Penyebab kasus ini sekarang sedang diselidiki. Ada indikasi kejahatan yang dilakukan dengan mempermalukan orang lain,” kata Thanh Hoa.

Team telah mengidentifikasi gadis yang diserang dalam insiden itu dan kami mendorong gadis ini untuk melaporkan pelaku. Namun, dia takut akan konsekuensinya, kata Nguyen Chi Phuong, kepala kantor polisi Thanh Hoa.

Dia juga mengatakan, setiap pasangan yang sudah menikah yang tidak lagi saling menghargai lagi satu sama lain bisa menyelesaikan masalah lewat perceraian.

Jika mereka tidak lagi menyayangi, mereka harus saling menghormati dan bercerai sesuai hukum. Jika suami terbukti melanggar janji perkawinan dan keluarga, ada banyak cara hukum untuk menyelesaikan kasus ini, seperti membuat laporan,” kata Phuong.