Wajah Bowo Alpenliebe Artis Tik Tok Yang Viral Saat Meet & Great Kepada Para Penggemar

Wajah Bowo Alpenliebe Artis Tik Tok Yang Viral Saat Meet & Great Kepada Para Penggemar

Semua orang mempunyai nilai sukses tentu dalam bakatnya. Dan untuk menjadi popularitas semua bukanlah suatu hal yang gampang. Sama seperti Bowo Alpenliebe yang terkenal dan viral melalui Aplikasi Tik Tok.

Aplikasi Tik Tok semakin mendunia dengan sosok orang dari kalangan apapun yang membagikan unggahan video di Media Sosial dan beredar luas.

Video sekian detik tersebut menjadikan Bowo Alpenliebe dikelilingi banyak fans dari generasi muda. Melalui Aplikasi Tik Tok yang memiliki filter yang unik dengan lagu-lagu yang up-to-date ini kebanjiran penggemar.

Bowo Alpenliebe yang mempunyai nama asli Prabowo Mondardo ini terkenal di Media Sosial Instagram hingga dari dunia maya merangkap ke dunia nyata. Penggemar nya pun mencapai 300 pengikut dalam dunia maya.

Remaja 13 tahun ini terkenal dengan video viral yang ia unggah di Media Sosial Instagram. Video ini bisa di tonton 700 ribu kali oleh warganet. Tak hanya viral karena video unggahannya, Bowo juga terkenal karena memiliki paras yang bikin meleleh para wanita.

Bowo bahkan telah mengadakan Meet and Great  dengan bayaran Rp 80 ribu yang dihadiri banyak remaja lainnya. Namun, banyak fans yang kecewa ketika melihat wajah asli Bowo. Hal tersebut lantaran mereka menganggap wajah asli Bowo dengan di video Tik Tok dan Media Sosial Instagram sangatlah berbeda.

Banyak dari warganet setelah melangsungkan Meet and Great dengan Bowo, mereka mengungkapkan kekecewaannya di Media Sosial. Salah satunya yang viral  yaitu :

Ada yang tau bowo2 ini gasih? Jd adek gue minta duit ke nyokap buat ketemu yg namanya bowo. Siapa dia? Dia adalah artis tiktok. Kata adek, ganteng, keren, dll. Harga tiketnya 80 rb, terus pas udah ketemu ternyata bocahnya item. Adek gue marah2. Katanya mukanya ga sesuai ama yg di tiktok. Gue sbg kakak kudu piye? Pengen gue hina, tp adek sendiri. Knp si dengan tiktok?” curhat warganet tersebut di Instagram.