Vokalis Baru Band Geisha Yaitu Regina Poetiray

Vokalis Baru Band Geisha Yaitu Regina Poetiray

Grup Band Indonesia, Geisha Band nampaknya ada sesuatu yang berbeda pada vokalisnya. Yaitu Momo yang merupakan vokalis Geisha Band dikabarkan telah mengundurkan diri dari grup bandnya.

Setelah menikah pada April 2017 lalu, sempat beredar mengenai Momo yang akan keluar dari grup band nya namun nampaknya keputusan Momo berakhir pada Juli 2018 ini.

Mendengar kabar ini, Manajer Grup Band Geisha membantah mengenai Momo yang meninggalkan posisinya sebagai vokalis Geisha Band.

Meski ada bantahan dari Manajer mengenai sosok Momo yang tidak meninggalkan Geisha namun beberapa waktu lalu melalui unggahan akun gosip yang memperjelas latihan band Geisha Band dengan sosok vokalis baru.

Dalam video itu, ada hal yang berbeda dan menjadi sorotam yaitu tak tampak sosok  Momo, melainkan seorang perempuan berambut sebahu.

Setelah diselidiki perempuan itu bernama Regina Poetiray. Berikut beberapa potret vokalis Geisha Band yang baru :

  1. Regina nampaknya menikmati liburannya. Senyumannya itu..

  2. Ketika sedang menikmati makan siang juga nampaknya ekpresi duckface atau muka bebek nya membuatnya tampak lucu dan cantik ya.

  3. Jika diperhatikan dalam foto ini ada 1 sorotan yang sama dengan sosok Momo. Regina menggunakan gelas hampir sama seperti Momo. Sedangkan Momo identik dengan gelas dan pakaia sleeveless sejak awal tampil menjadi vokalis Geisha Band.
  4. Pose candid yang ini juga menunjukkan jika Regina merupakan wanita yang eksis dalam gaya berfoto ya..
  5. Terlepas dari foto, Regina juga membuat video cover lagu yang kemudian di unggah di Akun Media Sosial Instagramnya lho.|

    https://www.instagram.com/p/BhToedhAJ5C/?taken-by=reginapoetiray