View Youtube Tembus 1 Miliar Penyanyi Rihanna dan Bruno Mars

View Youtube Tembus 1 Miliar Penyanyi Rihanna dan Bruno Mars

Siapa yang tak kenal dengan Bruno Mars maupun Rihanna ? Hampir semua lagu karya mereka terputar diseluruh Billboard Music. Semakin tahun Bruno semakin menunjukkan domuniasi di industri musik. Beberapa waktu lalu Bruno Mars sempat melakukan tour album terbarunya di Singapore. Sedangkan Rihanna, wanita berbakat mantan Chris Brown ini semakin mendunia dengan suara dan karyanya. Meski tak banyak merilis karya baru, namun hit singles miliknya masih terus menjadi track favorit banyak orang.

Apalagi ketika membicarakan single Work milik Rihanna dan 24K Magic dari Bruno Mars, tetap nikmat untuk didengarkan sampai sekarang. Bayangin denga sajian beat dan nada yang ear-catching ini pun nyatanya sukses menghantarkan pencapaian baru untuk Rihanna serta Bruno Mars.

Jika kita lihat music video Bruno Mars dan Rihanna di Youtube, single Work dan 24K Magic di informasikan tembus dan berhasil hingga mencapai angka 1 miliar view streaming Youtube. Pencapaian ini tentunya menempatkan Rihanna dan Bruno Mars ke dalam 1 Billion View Club.

Pencapain viewer Youtube ini menjadi hal yang spesial untuk Rihanna, karena angkat tersebut semakin dekat dengan Katy Perry dan Nicki Minaj sebagai penyanyi perempuan dengan total view Youtube terbanyak.

Sedangkan untuk Bruno Mars semakin bersinar dan istimewa karena Bruno Mars merupakan penyanyi pria yang selalu tembus dengan miliaran penonton. Seperti sebelumnya kolaboratos Bruno Mars dengan Mark Ronson yang pencapaian views nya hingga 3 miliar atau 3 billion. Dan sebelumnya beberapa lagu Bruno Mars juga mencapai di angka 1 miliar seperti That’s What I Like, The Lazy Song dan Just The Way You Are sudah lebih dulu meraih angka 1 miliar views YouTube