Usai Hukuman Penjara Selesai, Ahok Akan Menikah Di Bulan Januari

Usai Hukuman Penjara Selesai, Ahok Akan Menikah Di Bulan Januari – Mantan Guberbur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau sering disapa dengan sebutan Ahok dikabarkan akan segera menikah dengan seorang polwan cantik yang masih berusia 21 tahun. Hal tersebut terungkap dari perkataan yang dari Politikus PDIP Ruhut Sitompul , pernikahan Ahok dan Polwan berinisial P itu akan berlangsung pada Januari 2019.

Baca juga: Wali Kota di Filipina Tewas Ditembak di Kantornya

“Pras (Prasetyo Edi Marsudi) bilang setelah hukumannya (Ahok) selesai, Januari,” kata Ruhut, Kamis (6/9/2018).

Ruhut mengatakan, P memiliki paras yang cantik bak bintang sinetron. Hal itu dinilai cocok dan serasi dengan Ahok yang kata Ruhut memiliki wajah tampan. “Pak Ahok kan ganteng gitu,” kata Ruhut.

Sosok wanita berinisial P diungkap oleh Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi yang juga merupakan sahabat Ahok. Prasetyo tidak mengetahui pasti kapan pertama kali Ahok kenal P yang merupakan eks ajudan Vero, mantan istri Ahok. Pras mengatakan wanita tersebut masih berusia 21 tahun.

“Kalau mau married, iya. Ya, sebagai manusia, ya normal-lah, dia kan sudah inkrah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar, kan wajar-wajar saja. Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki, ya nggak wajar. Ini kan perempuan, calon istri ya wajarlah,” kata Pras di gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

“Kalau kenal sih saya nggak ngerti ya sudah kenal dari berapa lama. Itu kan juga mantan ajudan Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuh gitu, kan nggak. (Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” kata Pras.