Usai Cerai, Sule Merasa Kesepian?

Usai Cerai, Sule Merasa Kesepian? – Komedia ternama asal Indonesia, Sule akhirnya telah resmi dengan mantan Istri Lina. Percerainan Sule dan sang istri yang bakal diputus 20 September mendatang masih mensiratkan bahwa Sule tak ingin bercerai dari Lina. Lantas apakah Sule merasa kesepian setelah ia telah bercerai dengan Lina?

Baca juga: Akibat Badai Tropis Gordon, Ribuan Rumah Menjadi Gelap Gulita

“Kang Sule kan ada anak-anaknya empat,” kata Pengacara Sule Bahyuni Zaili saat ditanya apakah Sule kesepian jauh dari Lina di Pengadilan Agama Kelas 1A Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (6/9/2018).

Menurutnya, diluar kesibukannya sebagai host di salah satu stasiun televisi, Sule merasa terhibur dengan kehadiran keempat anaknya itu. Saat disinggung terkait berpengaruh atau tidaknya keberlangsungan karier Sule saat jauh dari istrinya. Bahyuni berujar, bila hal tersebut manusiawi.

“Ya manusiawi, kalau ada pengaruh. Tapi beliau berusaha untuk menjalankan profesinya dengan baik,” ungkapnya.

Dalam keseharianya mengurusi keempat anaknya, Sule sudah merasa nyaman membesarkan anak-anaknya itu.

“Beliau enjoy saja, merasa itu ibadah yang dilakukan. Tidak keberatan, tapi beliau semaksimal mungkin mengasuh dan mendidik anak-anak dengan baik,” paparnya.

Sule kerap curhat kepada Bahyuni, bahkan tak jarang Sule mencucurkan air matanya saat membicarakan nasib rumah tangganya.

“Semua orang pasti begitu. Kalau laki sedih bisa menangis, saat dia bergembira orang juga bisa menangis untuk meluapkan kegembiraannya,” tegasnya.

“Yang membuat ia kuat, anak-anak semua medukung Kang Sule dan faktanya empat-empatnya ada di bawah pengasuhan Kang Sule,” pungkasnya.