Update : Gedung Jiexo Kemayoran (PRJ) Kebakaran

Update : Gedung Jiexo Kemayoran (PRJ) Kebakaran

Gedung Jiexo Kemayoran (PRJ) Kebakaran hari ini, Selasa (5/6/201/). Kebakaran tersebut berasala dari bagian atas gedung Jiexpo Kemayoran sekitar pukul 17.50 WIB.

Masih belum dapat dipastikan penyebab kebakaran tersebut, namun terdapat empat orang pekerja yang berada tetap di bagian atas gedung. Kondisi panik dari keempat orang tersebut saat melihat api mulai membesar dan menyebar sekitar pukul 17.10 WIB.

Hingga berita ini diturunkan dari keempat orang tesebut masih dalam tahap evakuasi dan tim masih dalam proses penjagaan. Pantauan detiknews, petugas masih dalam proses pemadaman diarea dalam gedung yang berada di dekat pintu 1 JIExpo, Kemayoran, Selasa(5/6/2018).

Belum diketahui kondisi orang yang dikabarkan terjebak di atas gedung. Polisi juga sudah bersiaga melakukan sterilisasi di lokasi. Kebakaran ini terjadi di lantai 7 gedung. Ada 20 mobil pemadam yang dikerahkan.

Sementara ini belum ada korban jiwa namun ada 4 orang yang terjebak di dalam tepatnya di dalam gedung bagian atas JiExpo Kemayoran tersebut.

Berikut adalah cuplikan live Gedung Jiexo Kemayoran (PRJ) yang terbakar dan api mulai menyebar. Hingga saat ini api masih belum padam, dan petugas masih menurunkan beberapa kru untuk membantu menetralisir seputar area.

Kebakaran di gedung Gedung Jiexo Kemayoran (PRJ) ini memang membuat panik pengunjung karena periode tahun ini gedung tersebut termasuk ramai pengunjung dam semakin banyak stand dagangan terbaru yang hendak di promosikan.