Tragis, Seorang Pria Lompat Dari Gedung Hingga Tewas di Mangga Dua

Tragis, Seorang Pria Lompat Dari Gedung Hingga Tewas di Mangga Dua

Mengakhiri kisah hidup dengan cara yang tak pantas, seorang pria ditemukan tewas mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai gedung Mangga Dua, Jakarta.

Pria tersebut bernama Sepi Ernam (31 tahun) yang ditemukan tewas diparkiran Basement Mangga Dua Square. Diduga Ernam tewas karena lompat dari lantai P1.

“Iya, dari hasil olah TKP didapati 1 sandal milik korban berada di Parkiran P1 dan diduga korban melompat dari lantai P1,” ujar Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik ketika dikonfirmasi, Rabu (8/8/2018).

Mayat pria tersebut ditemukan di Ram 7 turunan mengarah Parkiran Basement 2 Mangga Dua Square, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pukul 12.15 WIB.

Namun dari hasil pemeriksaan terhadap orang tua korban, Sapri Enam dinyatakan mengalami gangguan jiwa, ungkap Kapolsek Sri Suhartatik. Hal itu dibuktikan dengan adanya surat bukti berobat ke RS Suren Sawit.

“Korban diduga menderita sakit gangguan kejiwaan dan sering berhalusinasi dikuatkan dengan bukti surat berobat ke RSUD Duren Sawit,” ucapnya.

Sri juga mengatakan bahwa kisah terdahulu korban juga pernah melakukan pencobaan bunuh diri dirumahnya, namun usaha dan niat kotor yang dilakukan berhasil digagalkan keluarga.

“Dari hasil pemeriksaan, orang tua korban memberikan keterangan bahwa sebelumnya korban pernah melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di Tanjung Priok, di mana korban lompat dari lantai 2 namun bisa diselamatkan,” jelasnya.

Dampak gangguan jiwa yang dialami semakin memburuk, korban juga sempat membakar sepeda motor milik orangtuanya. Hingga saat ini tim masih menyelidiki korban ya ng berada di RSCM untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Author: admin