Timnas U23 Indonesia VS Laos

Timnas U23 Indonesia VS Laos, Bendera Raksasa Bakal Dibentangkan

Bakal ada bendera besar yang dibentangkan pada laga timnas u23 vs laos pada partai pamungkas fase group sea games 2019, sore ini.

Pendukung indonesia sudah berada di stadion city of imus grandstand untuk mendukung perjuangan timnas u23 indonesia yang akan melawan laos pada kamis (5/12/2019) pukul 15.00 wib.

Dari pantauan reporter disana, mereka semua sudah tiba di stadion sekitar pukul 14.00 wib.

Mereka tidak bisa langsung masuk kedalam stadion karena tertahan cukup lama saat membeli tiket. Sambil menunggu tiket dicetak, mereka menyanyikan yel-yel. Bahkan, ada pula nyanyian bernada sindiran untuk panitia.

Mereka berteriak-terikan “where is the ticket” atau “here is my money”. Sekitar 15 menit menunggu, tiket untuk masing-masing suporter akhirnya dicetak.

Rencananya, bendera raksasa seukuran 15×8 meter akan dibentangkan oleh supporter saat lagu kebangsaan indonesia raya berkumandang. Bendera tersebut dibawa pemuda asal kudus, ilham.

“Kami sudah membentangkannya sejak lawan brunei, ukurannya 15×8 meter. beratnya 13 kg” ujar ilham.

Pendukung dan tamu vip akan duduk bersama karena stadion ini hanya memiliki satu tribune. Namun, stadion ini terbilang sangat unik.

Stadion yang dibuka sejak 2018 ini berada di lingkungan sekolah menengah. Nama sekolahnya adalah gen pantaleon garcia senior high school.

Sejumlah ruangan yang ada di sekolah ini dimanfaatkan sebagai tempat jumpa pers dan menerima tamu vip.

Ruangan jumpa pers terlihat sederhana karena disediakan beberapa meja dan sejumlah bangku plastik. colokan listrik pun hanya satu.

Uniknya lagi, kamar ganti pemain pun menggunakan salah satu ruangan kelas. Panitia pun masih terlihat sibuk untuk mempersiapkan segalanya.

Dari pantauan reporter disana, terlihat sejumlah petugas sibuk menempel penanda, seperti ruang sekretariat ayau wifi.

Demikianlah, sedikit laporan dari saya tentang timnas u23 vs laos, mari bersama-sama kita berdoa agar timnas bisa memenangkan pertandingan ini. Dan hasil bentangan bendera pun tidak menjadi sia sia.

Share:

Author: admin