Terungkap Teman Kencan Yang Membakar Ferin Dengan Mengenaskan

Terungkap Teman Kencan Yang Membakar Ferin Dengan Mengenaskan

Kejadian yang menimpa Caddy Golf cantk berusia 21 tahun, Ferin Diah Anjani di Blora ini sudah terungkap setelah sebulan penuh pihak kepolisian menyelidikinya. Pelaku pembunuhan sadis itu nampaknya dalam keadaan ekpresi wajah yang biasa, dan tidak merasakan bersalah.

Kristian Ari Wibowo yang merupakan pelaku pembunuhan sadis caddy golf di Blora yaitu KA sempat bekerja di sebuah hotel di Semarang. Namun beberapa hari sebelum melakukan aksinya, ternyata dia sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya tersebut.

Salah seorang rekan KA, C, yang enggan disebutkan nama aslinya itu mengatakan KA yang bekerja sebagai front office sebuah hotel itu resign akhir Juli 2018 lalu. Sedangkan kejadian dimulai pada tanggal 31 Juli 2018 lalu.

“Sudah kerja hampir setahun di sini. Dia resign akhir Juli kemarin,” kata rekan KA itu kepada detikcom, Rabu (8/8/2018).

Ia menambahkan, rekan-rekan yang sempat kerja satu kantor terkejut mendengar KA merupakan pelaku pembunuhan keji yang ramai diberitakan media.

“Kita kaget dengarnya. Kejadiannya pas sudah bukan staf di sini. Kita juga tidak dapat kabar setelah resign dia kerja apa,” ujar C.

Caddy golf asal Semarang bernama Ferin Diah Anjani (21) dibunuh dengan sadis oleh KA. Korban dibuat tidak sadar di Semarang dan dibakar di hutan jati Desa Sendangwates, Blora. Diduga saat dibakar korban masih hidup.

Fakta dari Polisi mengungkapkan Ferin dan KA berkenalan lewat media sosial, kemudian tanggal 31 Juli malam lalu mereka bertemu. Sejak saat itu keluarga maupun kerabat korban tidak bisa berkomunikasi dengan korban sedangkan jenazah korban yang hangus ditemukan 1 Agustus minggu lalu.