Terungkap Pemuda Yang Bunuh Sopir GO-CAR bernama Hendri Yang Ganti Nama Dari Hengki

Terungkap Pemuda Yang Bunuh Sopir GO-CAR bernama Hendri Yang Ganti Nama Dari Hengki

Kasus pembunuhan yang terjadi pada Driver Go-CAR yang tewas di bunuh oleh seorang remaja berusia 20 tahun sudah terungkap. Pria tersebut bernama Hengki (20 tahun) yang sudah tewas juga ditembak polisi dalam pelariannya ke Brebes, jawa Tengah.

Hengki (20 tahun) merupakan otak perampokan disertai pembunuhan terhadap driver GO-CAR yang sempat beredar luar beberapa pekan lalu terhadap pria bernama Tri Widyantoro (44).

Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara mengungkapkan, Hengki sudah empat kali berpindah. Pertama, dia kabur ke Brebes menemui keluarganya. Lalu, dia kabur ke Kendal, Pemalang, dan Wonosobo, sebelum kembali ke Brebes.

“Ya ada empat daerah Hengki lari, terakhir di Brebes dan ditangkap. Dia menemui teman dan keluarga,” ungkap Zulkarnain, Kamis (12/4).

Zulkarnain mengatakan dalam pelariannya, pelaku menggunakan nama samaran, yakni Hendri. Hal itu dilakukannya karena sudah merasa terus dikejar polisi.

“Dia mengaburkan nama dengan nama Hendri,” ujarnya.

Zulkarnain juga mengatakan, tindakan tegas terhadap Hengki karena melarikan diri. Polisi sebelumnya sudah beberapa kali meminta pelaku menyerahkan diri agar memudahkan proses hukum.

“Sudah saya ingatkan, silakan menyerahkan diri. Jika tidak, kami tindak tegas, hidup atau mati,” tegasnya.

Dan terakhir Zulkarnain menambahkan, mayat Hengki akan diterbangkan dari Jawa Tengah ke Palembang menggunakan pesawat Garuda. “Hengki meninggal di rumah sakit di Brebes, nanti dibawa ke Palembang,” pungkasnya