Ternyata Ini Penyakit Yang Harus Membuat Wendy Masuk Rumah Sakit

Ternyata Ini Penyakit Yang Harus Membuat Wendy Masuk Rumah Sakit – Wendy Cagur yang merupakan temannya dekat Deny Cagur itu kini harus menjaga kesehatannya lebih baik lagi. Komedian dan sekaligus berprofesi sebagai pembawa acara ini telah menjadi perbincangan oleh warga net.

Baca juga: Tragis, Seorang Pria Lompat Dari Gedung Hingga Tewas di Mangga Dua

Hal tersebut di karenakan, selama ini Wendy terlihat bahwa kondisi masih sehat dan begitu semangat ketika mengisi beberapa acara program TV yang di ikutinya.

Namun, berdasarkan unggahan foto dari presenter Ruben Onsu melalui akun Instagram miliknya, Wendy diketahui sempat terbaring lemah di sebuah rumah sakit. Agaknya penyakit asam lambung kronis yang menjadi penyebab mengapa Wendy harus jalani perawatan intensif.

“Sakit itu sebenarnya diagnosanya gue kecapaian dan gue punya asam lambung kronis. Pola hidup gue berantakan, makan enggak teratur. Jarang olahraga juga,” kata Wendy saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Kelelahan juga menjadi salah satu faktor penyebab kesehatan Wendy memburuk.

“Karena aktivitas yang walaupun libur, enggak kerja, gue tetap ada aktivitas yang sayangnya gue melupakan istirahat dan makan,” ungkapnya lagi. Alhasil, Wendy harus dirawat selama seminggu dan diminta untuk beristirahat.

“Totalnya tuh seminggu lah setelah dari yang di rumah sampai harus dirawat di rumah sakit. Iya sih memang gue disuruh istirahat, me-refresh badan,”

katanya. Kini Wendy berjanji akan kembali menjalani pola hidup sehat, yakni dengan rutin berolahraga.

“Justru sekarang gue mencoba melakukan pola yang dulu gue lakukan. Kayak sekarang hari ini gue sudah mulai bike to work lagi terus perbanyak minum air putih karena ternyata kolesterol gue ketika cek darah juga lumayan tinggi terus perbanyak makan buah, jaga pola makan,” katanya.