Ternyata Ini Alasan Sheila Marcia Pakai Narkoba

Ternyata Ini Alasan Sheila Marcia Pakai Narkoba – Sheila Marcia, artis tanah air ini sempat terjerat kasus pemakaian narkoba jenis sabu pada tahun 2008 yang lalu. Hal tersebut diketahui saat ia berhasil terciduk ketika sedang memakai narkoba sabu.

Baca juga: Ruhut: Calon Istri Ahok Cantik Kayak Bintang Sinetron

Namun kini Sheila buka-bukaan kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengenai masalah yang dulu pernah membelitnya. Sebelum diamankan polisi, dia mengaku baru mencoba narkoba selama tiga bulan.

Sheila Marcia juga mengungkapkan alasannya memakai narkoba. Itu dikarenakan dirinya ingin membalaskan dendam dengan mantan kekasihnya dulu.

“Sebenarnya intinya waktu itu saya adalah gadis remaja yang sebenarnya bukan coba-coba. Saya tuh orangnya kalau sudah sayang, cinta sama orang tuh full. Terus setelah itu lo bisa giniin gue, terus memang gue nggak bisa giniin lo. Tapi saya tidak berpikir itu merugikan diri saya sendiri,” cerita Sheila dalam tayangan ‘Hotman Paris Show’ saat dikutip, Jumat (7/9/2018).

“Nggak dibujuk, memang keinginan sendiri untuk balas dendam. Karena saya lihat sama dia gini terus,” lanjut ibu tiga anak tersebut.

Sheila Marcia sama sekali tak memikirkan efek negatif dari narkoba karena usianya yang masih muda. Dia cuma ingin berusaha mengatasi masalah dengan caranya sendiri.

“Lebih ke pelarian (pakai narkoba). Oke nggak terlalu mikir. Jadi lari dari masalah,” tutur Sheila.

Gara-gara masalah narkoba itu, Sheila Marcia dihukum satu tahun penjara. Dia sempat dalam kondisi hamil ketika menjalani hukuman tersebut.

Tapi ketika itu, siapakah kekasih yang membuatnya harus mencari pelarian dengan memakai narkoba?