Ternyata Ini Alasan Jessica Iskandar Tutupi Kisah Cintanya dengan Richard

Ternyata Ini Alasan Jessica Iskandar Tutupi Kisah Cintanya dengan Richard – Jessica Iskandar wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 yang berkarir sebagai Aktris, Penyanyi, Presenter, dan Komedian ini ternyata telah mengakui masalah asmaranya mengenai hubungannya bersama sang mantan kekasih, Richard Kyle.

Baca juga: Seorang Pemuda Tewas Saat Pesta Miras Di Gunung Kidul

Sebelumnya, keduanya sempat menutup-nutupi hubungan tersebut setiap kali ditanya soal kebenarannya.

Namun seiring berjalannya waktu, baik Jessica Iskandar maupun Richard Kyle sudah tak malu-malu lagi dalam memamerkan kemesraan di masing-masing media sosialnya. Keduanya juga mengaku memang memiliki hubungan khusus.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa sejak awal menjalin hubungan, keduanya memiliki kesepakatan untuk tidak mengumbar hubungannya ke khalayak umum.

“Iya. Awalnya kan kami perjanjian dulu. Kita jalani hubungan ini, kalau kita ngerasa cocok, yakin, ya go public. Tapi bukan niatan kami dari awal ingin go public,” kata Jessica Iskandar.

Alasannya, menjalin hubungan asmara yang diketahui banyak orang tidak lah mudah. Apalagi untuk public figure seperti Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

“Kan sebenarnya enggak mudah untuk go public. Karena pastinya komentar netizen, terus kayak kan tahu sendiri netizen kadang-kadang memang maha benar, tidak pernah salah dalam berkomentar. Kadang suka perih gitu, hati tuh suka sakit ketika baca komentar-komentar,” aku Jessica Iskandar.

Ya, alasan utama Jessica Iskandar menutupi hubungannya dengan Richard Kyle adalah karena dirinya takut dihujat oleh warganet.

“Jadi tuh kadang netizen kalau ngomong suka serem-serem. Jadi awalnya tuh aku pikir nggak go public pun nggak apa-apa. Soalnya kan hubungan ini hubungan kita berdua gitu. Biarlah kita berdua yang ngejalanin tanpa perlu ada komentar-komentar dari orang-orang,” tutup Jessica Iskandar.