Tercyduk Menawar Harga Lucinta Luna di Nyinyir Netizen

Tercyduk Menawar Harga Lucinta Luna di Nyinyir Netizen

Nama Lucinta Luna dikenal publik terkait isu perseteruannya dengan sahabatnya yang mengklarifikasi bahwa Lucinta merupakan seorang lelaki. Tidak berhenti di situ saja artis yang terkenal dengan cara instan tersebut seringkali beradu pendapat dengan artis senior seperti Nikita Mirzani. Sebelumnya Lucinta juga pernah berselisih paham dengan Mpok Elly Sugigih, dan yang paling populer mengenai berita foto mesra nya Lucinta dengan Mike Lweis dengan caption yang romantis.

Sejak muncul ke publik, nama Lucinta Luna tak henti-hentinya membuat kontroversi Sudah disebut sebagai Transgender, Lucinta membenarkan bahwa dirinya tengah mengandung. Bukan hanya sejumlah, begitu banyak netizen yang tak henti memberikan kritikan pedas namun tanpa sadar kritikan tersebut memberikan berkah untuk Lucinta semakin sukses.

Berkat semua yang dia perbuat tak heran artis ini sekarang menjadi terkenal dan populer. Keberkahan tersebut ia salurkan juga dengan membeli barang mewah.

Seperti pada unggahan di instagram nya yang tengah meliput aktivitasnya membeli tas Hermes dan barang mewah nya. Dalam foto tersebut juga tertulis jika Lucinta Luna tengah menawar aksesoris. “Lucinta Luna lagi nawar accesoris“. Sontak hal ini pun membuat banyak netizen turut berkomentar.

Salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto Lucinta Luna dan banyak sekali komentar dari para warganet mengenai foto tersebut. Dalam foto tersebut juga tertulis jika Lucinta Luna tengah menawar aksesoris.

https://www.instagram.com/p/Bi4WyVjlJD0/?taken-by=mak.kepo

“Lucinta Luna lagi nawar accesoris”.

Sontak hal ini pun membuat banyak netizen turut berkomentar.

@dhilasugar: Penyanyi international tawar menawar berarti bayarannya masih rendah

 

@binnersinagauruk: Kira2 pegawai yg dimana tempat si luna nawar, bilangin mbak atau mas ya ???

 

@hujandibulanjuni: Kalo belanja produk2 branded emang gak bisa di tawar gue rasa kalo bisa di tawar ya di tawar juga

 

@dian_a_happy_mom: Paling itu yg dijinjing cuma kardus kosong isi bekel nasi uduk+mijon.