Tantangan Bagi Shandy Aulia Ketika Syuting Film Rasuk di Hutan

Tantangan Bagi Shandy Aulia Ketika Syuting Film Rasuk di Hutan

Tantangan Bagi Shandy Aulia Ketika Syuting Film Rasuk di Hutan

Shandy Aulia kembali lagi dipilih menjadi pemeran utama dalam Film Layar Legar bergenre Horor yang berjudul ‘Rasuk‘. Shandy menjadi pemeran utama dalam film yang ambil dari Novel milik Risa Sarasvati, istri dari David Herbowo.

Dalam film tersebut Shandy Aulia diminta untuk menjalani syuting dibeberapa tempat, perkiraan di lokasi Jawa Barat. Pusat utama di Jawa Barat, Bandung itu salah satu nya adalah Kawasan Lembang.

Jika anda akrab dengan Lembang, tentunya anda tahu beberapa lokasi yang dikabarkan dengan suasana dingin dan agak sedikit membuat hati merinding. Dalam menjalani proses syuting beberapa hari di dalam hutan, Shandy Aulia mengungkapkan sesuatu.

Ini merupakan tantangan seru dan menyenangkan bagi saya namun ada beberapa cuaca yang menakutkan di daerah tersebut. “Kesulitan ya kayak yang tadi aku bilang, lebih banyak di hutan dan memang tantangannya itu udara, karena kondisinya waktu itu hujannya benar-benar lebat banget,” ungkap Shandy Aulia, yang ditemui di konfrensi pers film Rasuk, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam menyelesaikan syuting film Rasuk tersebut Shandy Aulia berkata, dalam beberapa aksinya banyak ke-hold dan banyak nunggu karena hujan, jadi enggak bisa berbuat apa-apa juga.

Beruntungnya, Shandy Aulia mengaku tak memiliki pengalaman gaib selama melakukan syuting di tengah hutan. Ia hanya mengaku lebih takut akan kemunculan ular, dibandingkan makhluk gaib.

Shandy Aulia juga berkata bahwa Pengalaman gaib ya mungkin suasana hutan jam satu pagi, karena ada adegan benar-benar di lantai, di lumpur, tapi itu seru lah. Itu pengalaman yang fun banget buat aku..”Saya justru lebih takut ada ular daripada hantu,” tambahnya.

Berikut Trailer Movie Rasuk :