Supir Taksi Online Tewas Mengenaskan Setelah Mengirim Pesan Whatsapp Kepada Temannya

Supir Taksi Online Tewas Mengenaskan Setelah Mengirim Pesan Whatsapp Kepada Temannya

Supir Taksi Online bernama Soeharto ditemukan tewas mengenaskan di Daerah Sumedang. Hal itu diketahui oleh salah seorang temannya yang sebelumnya diketahui Korban memberitahu lokasi terakhir sebelum meninggal.

Sebelum ditemukan tewas di semak-semak daerah Sumedang, sopir taksi online bernama Soeharto sempat menyampaikan pesan WhatsApp kepada temannya tentang lokasi keberadaan dia.

 

“Iya teman saya yang namanya Kamil itu dapat chat WhatsApp dari Soeharto, isinya itu Soeharto share lokasi dan bilang kalau dia kejebak dan memberi tahu kalau ada apa-apa, ada di lokasi yang dia share,” kata Maulana, salah satu kerabat korban, di tempat tinggal korban, Bekasi Timur, Rabu (01/07/2018).

Saat itu Soeharto memberikan peta lokasi kepada Kamil di daerah Subang, Jawa Barat. Selang sekian detik Kamil membalas pesan tersebut, Soeharto tidak membacanya atau meresponnya lagi. Kamil mencoba menghubungi Soeharto beberapa kali tapi tidak diangkat.

Setelah menghubungi kurang lebih hampir 1 jam, akhirnya pukul 20.30 Soeharto sempat mengankat telepon dari temannya itu namun suara tersebut dalam keadaan panik dan hanya berlangsung sebentar.

Nah pas pukul 20.30 sempat diangkat, tetapi ngomong-nya kayak orang panik begitu langsung dimatiin dan ditelepon lagi sudah enggak aktif,” ujar dia. Curiga dengan suara Soeharto dalam telepon, Kamil bergegas meminta komunitas mobil untuk mencari keberadaan Soeharto di daerah Subang.

Akhirnya komunitas mobil mendapatkan informasi dari warga tentang penemuan mayat di semak-semak di Sumedang. Setelah ditelusuri, ternyata mayat tersebut ialah Soeharto.

“Nah benar kita kaget juga dengar kabar Soeharto tewas mengenaskan, ditemuin warga di semak-semak daerah Sumedang, ada luka di bagian leher, wajah, dan kepala,” kata dia.

Jenazah Soeharto langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung untuk diotopsi. Lalu, pada Rabu (01/08/2018) pagi, jenazah Soeharto sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kini, kasus tewasnya Soeharto ditangani pihak Polres Sumedang.