Sule di Anggap Baper dan Tersinggung Dengan Bercandaan Shandy Aulia

Sule di Anggap Baper dan Tersinggung Dengan Bercandaan Shandy Aulia

Para penonton program acara “Ini Talk Show” yang dibawakan oleh Sule sempat dibuat kaget dengan ekspresi Sule ketika disinggung masalah pernikahannya. Dalam wawancara itu, Shandy Aulia memotong pertanyaan Sule dengan memberikan pernyataan tentang rumah tangga.

“Tapi sebentar deh mas, kok kalau ngomongin pernikahan kayak wajahnya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa mas,” tanya Shandy Aulia sambil tersenyum seolah tak menghiraukan permintaan Sule.

“Nggak saya biasa kok, saya itu orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi itu masalah yang diberikan oleh Tuhan karena Tuhan tidak mungkin mendatangkan masalah tersebut kalau manusia itu tidak kuat menghadapinya,” jawab Sule sambil membuka kacamatanya.

Tampak memanas dan suasana menjadi berbeda ketika mimik wajah Sule semakin menegang. Meski penonton tertawa namun tak ada lagi senyum diwajah Sule.

“Mohon maaf saya agak keras karena anda begitu memancing saya,” celetuk Sule.

“Karena Anda terlalu mengungkit-ungkit masalah saya, jangan diusik-usik masalah itu. Oke mohon maaf ya,” sambungnya.

Shandy Aulia pun masih tetap tersenyum hingga akhirnya Sule kembali mengajukan pertanyaan. Akan tetapi, ketika Shandy Aulia ingin menjawab, Sule justru menghentikannya dan meminta bintang tamu lainnya menjawab

“Yang mana dulu nih (yang jawab),” tanya Shandy Aulia.

“Indra. Kamu dari tadi sudah ngomong terus,” jawab Sule ketus dan kembali disambut tawa penonton.

“Enaknya pelawak gitu meskipun marah tetap diketawain,” tambah Sule tersenyum kecil ke arah kamera.