Sudah Punya 2 Cucu, Pria Ini Cabuli Bocah SD Di Depok

Sudah Punya 2 Cucu, Pria Ini Cabuli Bocah SD Di Depok – Pelecahan seksual terhadapan anak di bawah umur kini terjadi di kota depok. Pelaku yang berinisial R berusia 58 tahun itu kini berhasil di amankan oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Ayu Ting Ting Cerita Jika Ia Di Gangu Mahluk Halus

Pada hari Minggu (26/8/2018) pria itu berhasil di tangkap oleh para warga saat malam hari ketika ia sedang mencabuli anak bocah perempuan yang masih di bawah umur.

Penangkapan itu berhasil di temukan saat ia berada di ebuah kebun kosong di Jalan Wadas, Kampung Pitara, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Kapolsek Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Komisaris Polisi Roni A Wowor, Senin, mengatakan, korban masih duduk di sekolah dasar di sebuah sekolah di Pancoran Mas.

R yang sudah mempunyai dua cucu itu mengiming-mingi korban dengan uang Rp 10.000.

“Ia diiming-imingin, dikasih uang Rp 10.000 agar mau diajak ke semak-semak Jalan Wadas untuk dicabuli,” kata Roni.

Roni mengatakan, aksi R diketahui warga yang melewati kebun kosong itu.

“Aksi cabul oleh si R ini tertangkap basah oleh warga dan membuat warga kesal dengan ulah terduga pelaku sehingga diamuk massa.

Setelah itu pelaku dan korban langsung diarak ke Pos RT,” kata dia.

Menurut Roni, setelah pelaku dan korban ke dibawa ke pos RT, polisi langsung mengamankan R dan membawanya ke Polsek Pancoran Mas.

“Setelah kami amankan pelaku, anggota langsung melimpahkan kasusnya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polresta Depok untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar Roni.