Spektakuler Penampilan Rusia Kalahkan Arab Saudi Dengan 5-0 di Piala Dunia 2018

Spektakuler Penampilan Rusia Kalahkan Arab Saudi Dengan 5-0 di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 merupakan Pertandingan Pembuka pertanma dan merupakan suatu kebanggaan untuk Rusia yang memberikan kemenangan mutlak atas Arab Saudi dengan skore 5 – 0. Hal ini menambah nilai Rusia sebagai Tuan Rumah penyambut dari 32 Tim yang ikut bermain di Piala Dunia 2018.

Pertandingan tersebut berkat latihan keras skuat Rusia selama satu minggu penuh dan dari awal pertandingan strategi panen Rusia mulai membara setiap menit hingga menit ke-12 pencerahan Gol terjadi.

Pertandingan Rusia dengan Arab Saudi yang dilaksanakan di Stadion Luzhniki Moskow, merupakan sebuah kebanggan untuk Rusia karena sebelumnya dalam pertandingan terdahulu Rusia sempat kalah 7 kali berturut, dan Rusia membuktikan Spektakulernya di lapangan hijau.

Pertandingan pertama yang digelar ini langsung dimeriahkan oleh penampilan penyanyi pop asal Inggris, Robbie Williams. Dengan hadirin penonton di dalam stadion kurang lebih 80.000 orang.

Puluhan ribu penggemar sepak bola dari seluruh dunia akan bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 melalui layar raksasa di sejumlah arena pertandingan. Bahkan Rusia juga mengeluarkan dana miliar dolar, namun turnamen ini akan membuat Rusia menjadi pusat perhatian dunia yang dalam beberapa waktu terakhir semakin tersorot.

Festival sepakbola terbesar sejagat itu menampilkan 32 tim, termasuk pemegang gelar bertahan, Jerman, yang akan turun dalam 64 pertandingan selama 32 hari. Piala Dunia edisi ke-21 ini akan dimainkan di 12 stadion yang berada di 11 kota.