Siswi SMK Bogor di Perkosa Pacarnya Sampai Depresi Hingga Tewas

Siswi SMK Bogor di Perkosa Pacarnya Sampai Depresi Hingga Tewas

Seorang siswi SMK di Bogor ditemukan tewas diduga mengalami tekanan mental usai menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh sang kekasih beserta teman-temannya di kawasan bogor, pada Selasa 03/07/2018.

Gadis tersebut berinisial FN, gadis remaja asal Bogor yang mengalami depresi hingga meninggal dunia. FN bersuai 16 tahun dan masih duduk di bangku SMK.

Sebelum mengalami depresi dan meninggal dunia, FN sempat berbagi cerita kepada sahabatnya, setelah diperkosa oleh pacarnya sendiri.

AZ (16 tahun) merupakan sahabat korban yang mengatakan bahwa FN sempat menemuinya sebelum pada akhirnya ia ditemukan tak berdaya tewas di atas kamar tidurnya.

“Saya tidak tahu apakah dicekoki minum atau apa, yang jelas almarhum bilang sempat sadar, posisinya sudah terlentang, terus lihat cahaya dari kamera ponsel,” ucap AZ menjelaskan.

FN juga menyatakan jika ia tersadar sebentar saat melihat cahaya dari kamera ponsel dan ia melihat ada sekitar tujuh sampai orang yang berada di hadapan ia pada saat itu. Korban juga tidak tahu apakah pelaku mengambil foto atau video tentang dirinya.

“Saya juga kurang begitu tahu apakah hanya IB saja yang setubuhi atau yang lainnya ikutan, tapi yang jelas katanya di lokasi itu bukan hanya ada IB saja,” paparnya.

Nasib nahas terjadi pada FN setelah itu ia hanya terbaring lemas di kamar tidurnya. Usai bercerita korban langsung berubah drastis saat pulang kerumahnya.

FN pun tidak menceritakan hal ini kepada kedua orangtuanya jika telah diperlakukan tidak manusiawi oleh pacar dan teman pacarnya.

Ayahnya sempat membawa FN ke klinik karena kondisi fisik yang terus menurun. Saat diklinik dokter hanya mengatakan kondisinya mengalami depresi berat namun tidak memberitahukan secara detail.

Mendengar ucapan sang dokter, kedua orangtua FN berencana membawa putrinya berobat ke rumah sakit di Cibinong namun nasib berkata lain, FN ditemukan meninggal dunia pada Selasa 03/07/2018.