Sidang Perdana Roro Fitria Mengenai Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Sidang Perdana Roro Fitria Mengenai Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Sidang Perdana Roro Fitria Mengenai Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Roro Fitria sudah digelar 28 Juni 2018. Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Achmad Guntur.

Roro Fitria menjalankan sidang perdananya yang beragendakan pembacaan dakwa. Sidang kasus penyalahgunaan narkoba ini dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 28/06/2018.

Dalam sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba tersebut, mengungkapkan kasus yang terjadi dengan Roro Fitria pada hari Valentine, 14 Februaru 2018.

Sebelumnya, ketika sidang tersebut belum dimulai Roro Fitria sempat memperlihatkan ekspresi wajah nya yang sedang bersedih. Padahal ketika awal tiba di Pengadilan Negeri Jaksel, Roro Fitria sempat mengumbar ekspresi senyum tanpa henti pada media.

Kepada wartawan, Roro Fitria kemudian menjelaskan apa yang membuat suasana hatinya berubah drastis. “Iya (menangis), karena perasaan saya campur aduk,” kata Roro Fitria sebelum sidang. Namun suasananya tersebut tidak membuatnya gusar, ia tetapi siap menghadapi sidang hari ini, ungkapnya.

Roro Fitria yang datang menggunakan kemeja putih, dan dengan penampilan rambut yang dikepang itu kerap mengalawi sidannya dengan pengawalan petugas di sisi kanan dan kirinya.

Yang menjadi salah satu perhatian para media yaitu penampilan Roro Fitria yang kerap disorot berulang kali. Dengan menggunakan kemeja putih serta celana skinny warna hitam, dan berdandan makeup yang cukup tebal, lipstik bewarna pink, blush on pink, eyeliner hita,, pewarna alis dan maskara serta sepatu sneakers putih.

Dalam persidangan, Jaksa Penuntut Umu atau JPU mendakwa Roro Fitria dengan tiga pasal sekaligus. Yang pertama adalah Pasal 114 ayat (1) Undang-Undang 35 tahun 2009. Kemudian, Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang 35 tahun 2009.