Shandy Aulia Klarifikasi Mengenai Raut Wajah Sule Saat Membahas Rumah Tangganya

Shandy Aulia Klarifikasi Mengenai Raut Wajah Sule Saat Membahas Rumah Tangganya

Kabar mengenai Hiburan Tanah Air, melihat Ekspresi rautan wajah Sule yang terlihat emosi ketika ditanya mengenai kabar Rumah Tangganya. Sule terlihat jelas tidak terima dengan pertanyaan tersebut.

Dan akhirnya, Shandy Aulia memberikan klarifikasinya mengenai dirinya yang dicap menyinggung masalah pernikahan kepada Sule. Shandy memberikan penjelasannya melalui Instagram Story miliknya.

Baca juga : Sule di Anggap Baper dan Tersinggung Dengan Bercandaan Shandy Aulia

“Meluruskan semuanya antara saya dan mas sule tidak ada apa-apa. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan. Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam kondisi yang mungkin kurang baik maupun fisik. Untuk kita mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masa berat sangat wajar ketika respon yang di dapat sedang tidak baik,” ujar Shandy Aulia.

“Saat itulah kita sebagai orang di sekitarnya memahami dan mengerti. Bagi saya jadi belajar untuk harus lebih peka terhadap orang sekitar. Jadi no hard feeling bagi mereka yang melihat mas sule saat ini. Jangan hakimi dia jangan berkomentar justru bantu support supaya beliau untuk bisa menghadapai yang saat ini sedang dijalani,” masih dalam sambungan Instagram Story nya.

“Mengenai acara di ini talk show dengan mas sule. Apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niatan ataupun arah yang ingin dengan sengaja berbicara serius mengenai pribadi mas sule,” sambungnya lagi.

“Saya benar-benar hanya bercanda. Justru saya yang seharusnya mohon maaf bila ada ucapan saya yang membuat pihak mas sule tidak nyaman dan tidak berkenan saat acara talk show berlangsung,” terangnya lagi.

“Secara pribadipun saya sudah sampaikan maaf saya dengan mas sule bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya. So please no hard feeling saya doakan apapun persoalan yang dihadapi mas sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan,” tutupnya.

Alasan Shandy Aulia memberikan Klarifikasi mengenai wawancaranya dengan Sule, karena setelah hadir dalam acara program yang dibawakan Sule itu, banyak warganet yang menyudutkan Sule dalam masalah tersebut.

Mereka menilai bahwa Sule terbawa emosi sebagai Presenter, padahal jelas dalam bahasa dan ekspresi Shandy, dia hanya bercanda dalam konteks tersebut.