Seorang Wanita di Penjaringan Jakarta Utara Tewas Akibat Luka Tusuk

Seorang Wanita di Penjaringan Jakarta Utara Tewas Akibat Luka Tusuk

Kasus kerasnya kehidupan semakin berlanjut, seorang perempuan paruh baya berusia 66 tahun ditemukan dalam keadaan tubuh penuh dengan luka tusuk dan tewas di Penjaringan, Jakarta Utara.

Ibu berinisial S itu ditemukan tewas dengan beberapa tusukan sedangkan anaknya yang berinisial SS berusia 33 tahun masih dalam penanganan rumah sakit karena mengalami luka berat akibat senjata tajam.

“Ada kejadian ditemukan dua orang, satu orang meninggal dunia, perempuan 66 tahun, akibat tusukan. Satu lagi luka berat, jenis kelamin laki-laki, 33 tahun, sedang dalam pengobatan,” kata Kapolsek Penjaringan AKBP Rachmad Sumekar saat dihubungi, Kamis (26/7/2018).

Peristiwa penusukan Perempuan beserta anaknya itu terjadi di Jalan Vila Kapuk Mas, Penjaringan, Jakarta Utara. Sementara ini polisi sudah melakukan olah TKP.

Kabarnya setelah diperiksa, Wanita berinisial S ini mengalami luka tusuk di bagian ulu hati. Dan polisi masih mendalami motif peristiwa ini.

“Belum diketahui karena di TKP juga tidak ada barang yang hilang. Kemudian masih ada beberapa kejanggalan di TKP. Jadi kita masih kumpulkan barang bukti,” ujar Rachmad.

Saat ini barang bukti yang sudah dikumpulkan petugas berupa pisau, celana, dan handuk. Tak ada CCTV di rumah tersebut. “Korban meninggal di atas sofa. Kemudian yang luka berat di lantai,” tuturnya.