Seorang Dokter India Menyaksikan Istri Dan Anaknya di Perkosa 20 Pemuda

Seorang Dokter India Menyaksikan Istri Dan Anaknya di Perkosa 20 Pemuda

Kisah tragis dan sangat keji di India. Kisah dari seorang dokter yang menyaksikan Istri dan anak perempuannya dirudal paksa oleh sekelompok pemudah bersenjata di depan suaminya (13/06/2018).

Aksi kejam ini terjadi di Bihar, India pada Rabu 13/06/2018, waktu itu sang dokter atau pria tersebut bersama istri dan anaknya tengah melakukan perjalanan pulang kerumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Sang dokter mengendarai sepeda motor usai dari klinik bersama istri dan putrinya yang masih berusia 15 tahun, waktu kejadian sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Nasib nahas terjadi padanya, dalam perjalanan pulang mereka sesuatu yang menakutkan terjadi. Sekelompok anak muda berjumlah 20 orang mencegat motor tersebut dengan membawa senjata tajam dan senjata api.

Dengan secara paksa, para pemuda tersebut memaksa sang doktor untuk menurunkan istri dan anaknya itu dengan menodongkan senjata api ke hadapan mereka.

Kemudian Istri dan Anaknya di amankan beberapa pemuda tersebut dengan menyekap mereka sementara dokter tersebut berusaha untuk menyelamatkan kedua orang yang disayanginya, namun usaha tersebut gagal karena ia ditahan dan di ikat di pohon.

Sangat menyedihkan, para pelaku pemuda tersebut memperkosa istri dan anaknya secara bergantian dan hal itu disaksikan langsung oleh Suami dan tak lain juga ayahnya tersebut.

Perilaku tak bermoral ini mendapat respon cepat dari polisi setempat dan langsung mencari 20 pemuda yang melakukan aksi keji tersebut. Dalam waktu sekejap, sebelas pelaku tersebut berhasil di tangkap dan diamankan dan berselang hitungan jam sembilan pelaku lainnya berhasil diringkus secara cepat.

Ternyata kejahatan gerombolan pemuda ini telah menjadi sorotan, sebelumnya melakukan pencurian sejumlah telepon genggam dan terlibat kasus pemalakan uang para siswa di desa tersebut.