Sejarah Dalam Piala Dunia 2018 Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick 3 Kali ke Gawang Spanyol

Sejarah Dalam Piala Dunia 2018 Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick 3 Kali ke Gawang Spanyol

Pertandingan pada Piala Dunia 2018 di babak penyisihan Grup B tengah menjadi perbincangan para pecinta bola dunia. Ronaldo mencetak tiga gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Olympic, untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan, Jumat 15/06/2018.

Cristiano Ronaldo merupakan stricker yang melakukan tiga kali hattrick dalam Pertandingan Portugal Vs Spanyol dan ini adalah sejarah dalam Piala Dunia 2018. Dari awal hitungan pertandingan dimulai sampai akhir pertandingan, pesepakbola yang banjir penggemar ini menampilkan aksi yang spektakuler.

Ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, pemain Spanyol, Nacho Fernandez menjatuhkan Cristiano Ronaldo yang sedang berlari menggiring bola, namun jatuhnya Cristiano Ronaldo membawa titik pembuka untuk Timnas Portugal.

Pertandingan semakin memanas ketika Spanyol menyamakan kedudukan di menit ke-24, yang dicetak oleh Diego Costa, namun hal tersebut tidak membuat gusar pertahanan Portugal dengan salah satu pemain terbaik Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pada menit ke-44 aksi hattrick Cristiano Ronaldo kembali memberikan sorak sorai serta tepuk tangan antusias atas Portugal. Tendangan tersebut mampu menerobos pertahahan gawang Spanyol yang dijaga oleh David De Gea.

Pertandingan babak pertama berakhir, sementara Portugal unggul 2 – 1 atas Spanyol. Dalam dalam beberapa menit setelah babak kedua berjalan Spanyol nampaknya sangat hati-hati dengan aksi Cristiano Ronaldo. Pertandingan semakin mengadu andrenalin dan kali ini dari Spanyol yang semakin menekan dengan cetakan gol dari Diego Costa di menit ke-55.

Berselang tiga menit, Nacho Fernandez menebus kesalahan dengan mencetakkan gol atas Spanyol. Nacho mencetakkan namanya di papan skor.  Berada pada posisi unggul 3 – 2 membuat Spanyol semakin gesit akan serangan terhadap Portugal di Piala Dunia 2018.

Menit terakhir sebelum permainan berakhir pada menit ke-88, Cristiano Ronaldo melengkapi hattricknya dengan tendangan bebas ke gawang Spanyol di pertandingan Piala Dunia 2018. Berkat 3 hattricknya menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain Eropa yang paling banyak mencetak gol di kompetisi International.