Sandiaga Berikan Tiket VVIP Ke Warga DKI Saat Penutupan Asian Games

Sandiaga Berikan Tiket VVIP Ke Warga DKI Saat Penutupan Asian Games – Sandiaga Uno, calon wakil presiden Prabowo nantinya di Pilpres 2019 baru saja menyampaikan kabar gembira kepada warga DKI Jakarta saat ia baru saja selesai lari pagi dengan rute melewati kawasan Senayan. Sandiaga Uno, mengaku bersyukur dengan tingginya antusiasme masyarakat jelang acara penutupan Asian Games 2018 sore nanti.

Baca juga: Bukan Hanya Atlet, Pelatih Dan Asisten Juga Dapat Bonus Dari Jokowi

“Jadi saya yang paling bersyukur juga. Karena dulu kan kita khawatir sekali bahwa Asian Games enggak dapat keterlibatan dari masyarakat. Tapi kalau kita lihat tadi luar biasa,” kata Sandiaga saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 2 September 2018.

Sandiaga pun mengaku senang dengan perolehan 31 medali emas yang berhasil diraih Indonesia dalam perhelatan akbar olahraga tersebut.

“Sukses untuk penyelenggaraan Asian Games, sukses prestasinya 31 emas. Posisi ke-4 itu merupakan suatu pencapaian yang perlu kita syukuri,” ujarnya.

Saat ditanya apakah dia akan ikut menghadiri acara penutupan Asian Games hari ini, Sandiaga pun mengaku bahwa tiket VVIP yang dimilikinya akan diberikan kepada empat orang warga Jakarta yang dinilainya berprestasi, agar mereka bisa turut menyaksikan acara tersebut.

“Karena antusiasme begitu membeludak, saya memutuskan untuk memberi apresiasi kepada empat warga berprestasi, salah satunya Pak Tarman yang memasang bendera dengan bambu itu. Saya ingin memberi apresiasi dia dapat tiket VVIP,” kata Sandiaga.

Sementara itu, untuk dia sendiri, Sandiaga pun mengaku akan datang ke salah satu tempat yang menyediakan fasilitas nonton bareng, di lokasi yang dekat dari kediamannya.

“Saya sih rencananya mau nonton bareng. Kan Pemprov DKI menggelar beberapa tempat untuk menonton bareng. Saya lagi atur mana yang paling dekat di rumah rencananya. Mudah-mudahan menambah antusiasme warga karena banyak yang enggak dapet tiket. Banyak banget yang pengen masuk. Ini kesempatan kita berbagi,” ujarnya.