Salam Satu Saudara, Satu Bangsa, Satu Duka Cita – Doa Untuk Lombok

Salam Satu Saudara, Satu Bangsa, Satu Duka Cita – Doa Untuk Lombok

Kisah pilu yang dialami Lombok nampaknya menimbulkan kesedihan yang begitu mendalam. Gempa bermagnitudo 7 Skala Richter telah mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tidak dari Lombok saja, Gempa berkekuatan tersebut juga mengguncang wilayah sekitarnya hingga ke Bali. Deretan selebritas tanah air juga banyak yang merasakan guncangan akibat Gempa tersebut.

Hingga saat ini berita terbaru sangat menyedihkan karena total korban yang meninggal terus bertambah, pada kemarin siang total korban masih 82 orang korban meninggal akibat tertimpa bangunan yang runtuh.

Berita terkait : Duka Mendalam Gempa Lombok Mengakibatkan 82 Korban Meninggal

Seperti diketahui pada waktu akhir Juli pada tanggal 29 Juli 2018, Lombok sempat diguncang gempa yang bermagnitudo 6,4 di Lombok Utara, dan sekarang gelombang lebih membesar mengakibatkan puluhan nyawa harus berakhir karena reruntuhan bangunan dan rumah.

Suasana terkini kota lombok banyak mendapati bantuan dari berbagai kota, keterbatasan listrik dan aliran membuat Lombok susah memberikan informasi terkait perkembangan keadaan disana,

Namun menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) menyatakan bahwa gempa magnitudo 7 tersebut sudah dipastikan aman dan tidak ada ancaman Tsunami.

Dari kutipan beberapa Media, memberikan prihatin atas kejadian yang menimpa Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dan ini adalah bentuk Doa dan keprihatinan seluruh masyarakat atas musibah yang menimpa seluruh warga dan alam Lombok.

Berita terkait : Pencarian Para Korban Lombok Yang Tertimpa Reruntuhan

Semoga kepedihan segera sirna dan berkah segera melimpah. Bangkit dan tetap semangat saudaraku di Lombok dan sekitarnya. Salam satu saudara, satu bangsa, satu duka-cita.

#PrayForLombok #DoaUntukLombok #PrayForNTB