Sadis Banget Perbuatan Kristian Yang Kejam Bakar Caddy Golf Cantik Ini

Sadis Banget Perbuatan Kristian Yang Kejam Bakar Caddy Golf Cantik Ini

Kasus penemuan mayat wanita berusia 21 tahun akhirnya sudah terungkap, dan diketahui jika Caddy Golf yang tewas dengan tragis ini dibunuh oleh teman kencannya yang baru kenal di Instagram.

Akhirnya Polres Blora menggelar jumpa pers terkait kasus pembunuhan sadis caddy golf, Ferin Diah Anjani (21). Dalam kesempatan itu, pelaku bernama Kristiyan Ari Wibowo (31) dihadirkan di hadapan media.

Kristian Ari Wibowo merupakan pria kelahiran Desa Kodokan Kecamatan Kunduran, Blora, yang bekerja dan tinggal di Semarang. Konferensi pers dimulai pada sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca juga : Terungkap Teman Kencan Yang Membakar Ferin Dengan Mengenaskan

Dalam pergelaran jumpa Pers, Kristian Ari dating dengan mengenakan penutup kepala dan tangannya terikat. Tampak kaki kirinya terluka sehingga jalannya pincang. Karenanya, Ari harus dipapah dua orang polisi.

Dan ketika ditanyakan dengan sejumlah pertanyaan, Ari sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan. Dia menjawab dengan nada tenang dan lancar.

“Tujuannya ingin mengambil emas yang dia pakai,” kata Ari saat ditanya motif di balik aksi sadisnya itu.

Dalam jumpa pers ini juga beberapa barang bukti juga dihadirkan dalam Konferensi Pers ini. Diantaranya mobil jazz yang dipinjam tersangka saat bertemu dengan Ferin, dan anting-anting milik korban.

Sungguh kejam perbuatan Ari, yang tega membakar Ferin Diah Anjani lantaran kaget saat dibawa dalam perjalanan ditutup sprey hotel, Ferin sempat tersadar dan minta tolong namun Ari yang panic hendak membeli bensin dan membakar Ferin di Hutan Blora.

Author: admin