Respon The Rock Karena di Sindir Mengenai Film Jumanji Oleh Charlie Simpson

Respon The Rock Karena di Sindir Mengenai Film Jumanji Oleh Charlie Simpson

Setelah sukses dalam membintangi sejumlah Film, Dwayne Johnson tengah bergembira kembali mengenai film Jumanji : Welcome to the Jungle yang akan dibuat skuelnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Dwayne Johnson alias The Rock ini tengah bersiap untuk menjalani syuting film Fast and Furious yang di adukan dengan pemain utama berbakat Vin Diesel.

Namun ternyata ada sedikit masalah dari Film Jumanji nya, aktor Hollywood berbakat dengan sejumlah aksi-aksi di filmnya tersebut mendapat sindiran dari Charlie Simpson, anggota band Busted.

Ketika diturunkan pengumuman soal film Jumanji : Welcome to the Jungle seakan mendapatkan perhatian dari Charlie namun dalam tanggapan yang negatif oleh anggota band tersebut.

Ya ampun…kira-kira apa bakal jadi film terburuk kedua yang pernah dibuat??” tulis Charlie Simpson.

Pernyataan anggota band Busted tersebut beredar luas dikarenakan yang ditulis tersebut dalam akun Media Sosial Twitter. Hingga berita tersebar tersebut sampai ke telinga The Rock.

Ketika mendengar sindiran tersebut, The Rock menanggapi balasan tersebut dengan pernyataan yang membuat beberapa publik terkejut. The Rock mengucapkan kata yang tegas sesuai dengan pera dan akting nya dalam film.

The Rock membuat balasan yang cukup tegas untuk vokalis The Busted tersebut agar tidak asal bicara. “Haha aku punya gagasan yang menyenangkan – bagaimana bila kau menontonnya bersama kami dan mengatakan pendapatmu. Lalu kami mendengarkan musikmu dan kami mengatakan pendapat kami,” tulisnya.

Lalu ditambahkannya dengan kalimat yang cukup menohok, “Tahu kan kamu, bertemu muka secara langsung seperti pria sejati ketimbang berkoar-koar di Twitter,” tulis The Rock.

Dalam balasan yang ditulis Dwayne Johnson atau The Rock itu segera direspon oleh Charlie dengan cepat dan dengan nada yang sopan.

Aku sebenarnya merasa @TheRock itu cowok yang keren. Hanya saja aku bukan penggemar film-filmnya. Semacam pendapat subyektif. Tapi ini tak mengurangi hormatku,” tulisnya.