Rencana Ingin Menikah Setelah Lebaran, Tragis Gadis Ini Tewas

Rencana Ingin Menikah Setelah Lebaran, Tragis Gadis Ini Tewas

Seorang wanita bernama Evi, dan merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Mojorejo, Taman, Madiun, Jawa Timur yang baru saja pulang mudik dari Hongkong bernasib tragis, Ia meninggal dalam kecelakaan sepeda motor.

Kecelakaan ini terjadi pada hari sabtu 02/06/2018 atau lebih tepatnya jumat malam di Sumbersoko, Dolopo, Madiun. Pada saat itu TKW Hongkong tersebut sedang bersama sang kakak, yang merupakan TKW Hongkong juga. Sepeda motor matic yang mereka kendarai kecelakaan keras bertabrakan dengan pengendara sepeda motor berplat AG 5903 ZJ, yang kemudian mengalami luka cukup serius.

Pipit sang kakak saat ini mengalami luka serius dikepala dan masih dirawat di RSUD Dolopo sedangkan nyawa Evi adiknya tidak dapat diselamatkan. Evi langsung meninggal ditempat. Ia menghembuskan nafas terakhirnya akibat benturan keras dengan aspal yang terjadi pada kepalanya.

Peristiwa tersebut menimbulkan duka yang sangat mendalam, kabanya seusai lebaran Evi berencana melangsungkan rencana pernikahannya. Diketahui jika Evi merupakan TKW yang sudah bekerja 10 tahun di Hongkong, dirinya baru saja mengambil cuti untuk pulang kampung bulan Juni ini.

Dan lebih nahas lagi Evi baru tiba 2 hari dikampungnya. Setelah lebaran Evi berencana menikah namun sayangnya takdir berkata lain. Mimpi dengan suami dan sudah direncanakn jauh hari itu tidak sempat terwujud oleh Evi, dan ajal lebih dulu menjemputnya.